Momen saat Deepika Padukone 'Diusir' dari Tempat Duduknya di Acara Suaminya, Ranveer Singh

Momen saat Deepika Padukone 'Diusir' dari Tempat Duduknya
Momen saat Deepika Padukone 'Diusir' dari Tempat Duduknya (Foto : Kolase Tangkap Layar)

Antv – Aktris Bollywood Deepika Padukone adalah salah satu aktris paling berbakat yang dimiliki industri film Hindi, karena mampu merambah dunia film nomor satu Hollywood.

Aktris yang bermain di film 'Gehriyaan' ini baru-baru ini menghadiri acara The Bridal Couture Show milik Manish Malhotra di kota tersebut.

Dalam acara itu, sang suami, aktor Ranveer Singh berjalan di atas catwalk bersama lawan mainnya di film Rocky Aur Rani Ki Prem Kahani, Alia Bhatt.

Kini, sebuah video dari acara tersebut telah beredar di media sosial, di mana Deepika terlihat kehilangan ketenangannya di hadapan para paparazzi.

Ia terlihat seperti 'diusir' dari tempat duduknya dan berjalan dengan ibu mertuanya, Anju Bhavnani, ke belakang panggung. Sementara para paparazi mencoba untuk mengambil gambar mereka.

Terhadap hal ini, aktris Om Shanti Om ini berkata, "Tidak diizinkan di sini. Kami di belakang panggung."



Sementara itu, di sisi pekerjaan, Deepika Padukone baru-baru ini meluncurkan tampilan pertama dari film Fighter di media sosialnya pada kesempatan Hari Kemerdekaan.
Membagikan poster tersebut di Instagram, Deepika menulis, "Sebuah penghormatan kepada bangsa kita yang mulia. Selamat Hari Kemerdekaan! Fighter di bioskop pada malam Hari Republik ke-75 India. #25thJanuary2024."