21 Tahun Berpisah, Ameesha Patel Akan Bersatu Kembali dengan Hrithik Roshan

Ameesha Patel Akan Bersatu Kembali dengan Hrithik Roshan
Ameesha Patel Akan Bersatu Kembali dengan Hrithik Roshan (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Aktris cantik Bollywood Ameesha Patel saat ini tengah menikmati kesuksesan dari filmnya yang baru saja dirilis, 'Gadar 2', yang juga dibintangi oleh Sunny Deol sebagai pemeran utama.

Disutradarai oleh Anil Sharma, film 'Gadar 2' merupakan sekuel dari film hit tahun 2001, 'Gadar' yang sukses menembus box office, berpeluang melampaui rekor 'Pathaan' Shah Rukh Khan.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Ameesha Patel membuka diri tentang kemungkinan bisa bekerja sama kembali dengan Hrithik Roshan.

Diketahui, Ameesha Patel melakukan debutnya di Bollywood saat bermain dengan Hrithik Roshan dalam film 'Kaho Naa Pyaar Hai'.

Berbicara kepada ETimes, Ameesha mengatakan bahwa ia akan senang jika bisa bekerja sama dengan Hrithik Roshan lagi.

"Saya ingin filmnya nanti menjadi sebuah kisah cinta yang lucu dan menyenangkan dengan sedikit komedi, musik yang hebat, dan banyak tarian karena kami berdua adalah penari yang baik," ujar Ameesha.

Lebih lanjut, Ameesha Patel mengatakan bahwa ia memiliki chemistry yang luar biasa dengan aktor Krrish tersebut.

"Saya pikir kami berdua memulai debut kami bersama, dan orang-orang akan menyukainya seperti halnya mereka menyukai Gadar. Saya pikir mereka juga akan menyukai Hrithik dan saya," pungkas Ameesha.

Selain 'Kaho Naa Pyaar Hai', Ameesha Patel dan Hrithik Roshan juga pernah bekerja sama dalam film 'Aap Mujhe Achche Lagne Lage', yang dirilis pada tahun 2002, yang disutradarai oleh Vikram Bhatt.

Sejak bermain di film 'Aap Mujhe Achche Lagne Lage' 21 tahun silam itu, Ameesha Patel dan Hrithik Roshan tidak pernah bermain bersama lagi dalam satu film.

Di sisi pekerjaan, Ameesha juga akan terlihat selanjutnya dalam film 'Mystery Of The Tattoo', yang akan dirilis pada tanggal 1 September 2023.

Film 'Mystery Of The Tattoo' juga dibintangi oleh Rohit Raaj, Arjun Rampal dan Daisy Shah dan disutradarai oleh Kalaiarasi Sathappan.