Abhishek Sebut Amitabh Bachchan dan Shah Rukh Khan Begitu Hebat Karena Kerja Keras

Abhishek Sebut Amitabh Bachchan dan Shah Rukh Khan Kerja Keras
Abhishek Sebut Amitabh Bachchan dan Shah Rukh Khan Kerja Keras (Foto : Instagram)

Antv – Aktor Bollywood Abhishek Bachchan yang juga putra Amitabh Bachchan telah mengukir sebuah tempat khusus untuk dirinya sendiri dengan karyanya yang mengagumkan selama bertahun-tahun.

Klaim awal dari ketenaran aktor ini adalah bahwa ia adalah putra dari megabintang Bollywood, Amitabh Bachchan dan sering dituding sebagai produk nepotisme.

Selama bertahun-tahun, Abhishek Bachchan dalam beberapa wawancara yang jujur dan menyegarkan telah mengakui keistimewaan sebagai anak dari legenda sinema, sambil membahas tekanan yang di bawanya.

Selama bertahun-tahun, suami dari Aishwarya Rai ini juga mengakui bahwa ia telah belajar dari para lawan mainnya seperti superstar Shah Rukh Khan.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan Humans Of Bombay, Abhishek Bachchan berbicara tentang dua rekannya - ayahnya, Amitabh Bachchan dan Shah Rukh Khan, yang telah bekerja sama dengannya dalam beberapa film.

Abhishek berbagi bahwa ia telah menyaksikan betapa kerasnya kedua superstar ini terus bekerja, meskipun mereka telah memiliki pengalaman selama puluhan tahun.

Pengabdian pada pekerjaan mereka adalah rahasia kesuksesan mereka yang berkelanjutan.

"Itulah mengapa mereka begitu hebat karena bagi mereka, ini hanyalah tentang pekerjaan," kata Abhishek Bachchan.

Tentang ayahnya, Amitabh Bachchan,  yang bisa dibilang sebagai salah satu nama terbesar di dunia perfilman India, Abhishek Bachchan berkata, "Ketika saya tumbuh dewasa, ada beberapa minggu di mana saya tidak bertemu dengan ayah saya, dan ia tidur di tempat tidur sekitar 10 kaki dari saya, karena ia biasanya pergi bekerja sebelum saya bangun di pagi hari, dan ia akan kembali setelah saya tidur. Jadi, meskipun kami tinggal di bawah atap yang sama, Anda tidak dapat melihatnya dan Anda menyadari betapa kerasnya mereka harus bekerja."

Secara khusus, Abhishek Bachchan menjelaskan tentang jadwal melelahkan yang diikuti oleh Amitabh Bachchan selama syuting acara kuis ikonik, Kaun Banega Crorepati.

Abhishek mengatakan bahwa meskipun syuting dua episode per hari dan melakukan hal ini selama bertahun-tahun, Big B masih melatih dialognya.

"Ia akan pulang ke rumah sekitar pukul 11:30-12 (malam), mandi, makan malam dan kemudian ia akan membuka blognya, ia akan menjawab semua pesan-pesannya di Twitter dan akan mendorong keluar dan mengatakan 'Ghoomer dekho, Ghoomer dekho'. Dia terlalu manis," menanggapi tweet ayahnya tentang film baru Abhishek.

Tentang SRK, yang pernah bekerja sama dalam film-film seperti 'Happy New Year' dan 'Kabhi Alvida Naa Kehna', Abhishek Bachchan mengatakan, "Dia seperti seorang asisten, dia bahkan tidak melihat jam tangan. Ini semua tentang pekerjaannya."

Film terbaru Abhishek Bachchan, Ghoomer, akan dirilis di bioskop-bioskop pada tanggal 18 Agustus. Film ini dibintangi oleh Abhishek dan Saiyami Kher.