Seema Haider Debut di Bollywood, MNS: Tidak Ada Tempat Bagi Warga Pakistan di Industri Film India

Debut Akting Seema Haider di Bollywood Menuai Kecaman
Debut Akting Seema Haider di Bollywood Menuai Kecaman (Foto : Instagram)

Antv – Pemimpin Maharashtra Navnirman Sena (MNS), Ameya Khopkar, telah memperingatkan tindakan terhadap film yang dibintangi oleh seorang wanita asal Pakistan, Seema Haider.

Beberapa hari yang lalu, dilaporkan bahwa produser film Amit Jani mengulurkan bantuan kepada Seema dan Sachin Meena dengan menawarkan mereka untuk bekerja di filmnya.

Bagi yang belum tahu, Seema Haider datang ke India secara ilegal dari Pakistan. Ia jatuh cinta pada Sachin ketika sedang bermain game PUBG pada tahun 2019.

Pada hari Sabtu, Ameya Khopkar, yang juga seorang produser film, menggunakan akun resmi X (yang sebelumnya disebut Twitter) untuk mengecam para pembuat film tersebut.

Ia juga menyatakan dalam postingannya bahwa seorang warga negara Pakistan seharusnya tidak memiliki tempat di industri film India.

"Kami teguh pada pendirian kami bahwa seorang warga negara Pakistan seharusnya tidak memiliki tempat di industri film India. Seema Haider adalah seorang wanita Pakistan yang saat ini berada di India. Ada juga laporan bahwa ia adalah seorang agen ISI. Beberapa pemula di industri kami menjadikan Seema Haider yang sama sebagai seorang aktris untuk meraih ketenaran. Mengapa para produser tidak malu?" tulisnya dalam bahasa Marathi.

Pemimpin MNS ini menambahkan, "Memberikan peringatan publik untuk segera menghentikan tontonan seperti itu, jika tidak, bersiaplah untuk tindakan tegas dari MNS."

Menurut beberapa laporan media, Seema Haider saat ini tengah melakukan pengambilan gambar untuk film berjudul Karachi to Noida dan sebuah video audisinya juga menjadi viral di platform media sosial baru-baru ini.

Kabarnya, film ini didasarkan pada kisah cinta nyata dari Seema Haider dan Sachin Meena.

Amit Jani telah mengatakan beberapa hari yang lalu bahwa pada awalnya, ia menentang Seema Haider tetapi ketika ia mengetahui bahwa ia dan Sachin menghadapi masalah keuangan, ia mengulurkan tangan untuk membantu mereka.

Perlu diketahui bahwa Seema Haider telah menikah dengan Ghulam Haider ketika ia memutuskan untuk menyeberangi perbatasan secara ilegal untuk bersama Sachin dan menikah dengannya.

Mereka mengikat janji suci sesuai dengan adat istiadat Hindu, setelah Seema berpindah agama menjadi seorang Hindu.

Seema Haider, 30, dan Sachin, 22, tinggal di daerah Rabupura di Greater Noida, dekat Delhi. Ia dilaporkan mengelola sebuah toko perlengkapan.