Jadi Bintang Tamu Final Bigg Boss OTT 2 Salman Khan, Apakah Shah Rukh Khan Promosi Film Jawan?

Shah Rukh Khan di Final Bigg Boss OTT 2 Salman Khan
Shah Rukh Khan di Final Bigg Boss OTT 2 Salman Khan (Foto : Instagram)

Antv – Superstar Bollywood Shah Rukh Khan dan Deepika Padukone akan menjadi bintang tamu acara grand final dari reality show yang dipandu Salman Khan 'Bigg Boss OTT 2', Senin (14/8/2023).

Acara final dari reality show 'Bigg Boss OTT 2' telah siap untuk menjadi acara yang bertabur bintang, dan kini kabar terbaru mengatakan bahwa 'Karan-Arjun' dari Bollywood akan bersatu kembali untuk acara final acara ini.

Acara yang dipandu oleh Salman Khan ini dapat menyaksikan kehadiran superstar Shah Rukh Khan dan Deepika Padukone sebagai bagian dari malam final.

Postingan terbaru dari 'Bigg Boss Khabri' berbunyi: "#ShahrukhKhan dan #DeepikaPadukone dapat menjadi bagian dari #BiggBossOTT2 Grand Finale untuk mempromosikan #Jawaan Mereka telah didekati untuk hal yang sama. Apakah Anda ingin melihat mereka di Final?"



Acara final ini juga akan menampilkan Ayushman Khurrana, Ananya Pandey, Tony Kakkar dan Asees Kaur. Menjelang acara final, Tony dan Asees akan memikat para penonton dengan penampilan mereka yang memukau.