Pathaan Shah Rukh Khan dan Tiger Salman Khan Akan Bersatu Kembali di Grand Final Bigg Boss OTT 2

Shah Rukh Khan dan Salman Khan Bersatu Final Bigg Boss OTT 2
Shah Rukh Khan dan Salman Khan Bersatu Final Bigg Boss OTT 2 (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Acara pamungkas Bigg Boss OTT 2 siap menyajikan kejutan epik bagi para penggemarnya! Aktor Pathaan Shah Rukh Khan dan Tiger Salman Khan akan bersatu kembali di acara ini.

Seperti petunjuk yang telah disisipkan oleh halaman instagram penggemar, kisah Karan-Arjun versi Bollywood akan menyatukan langkah sekali lagi untuk memeriahkan malam pamungkas Bigg Boss OTT 2.

Dalam sebuah pemberitahuan menakjubkan, Shah Rukh Khan dan Deepika Padukone yang bermain di film Pathaan, kabarnya akan bergabung dengan Salman Khan pada Senin, 14 Agustus, dalam sebuah pertunjukan penutup yang tak akan terlupakan.

Ketiganya dipastikan akan bermain-main bersama di panggung, berinteraksi dengan para Top 5 kontestan yang masih berkompetisi.

 



Perjalanan seru musim Bigg Boss OTT 2 telah memikat hati dengan pengakuan-pengakuan pribadi yang mengharukan, cekcok yang membara, dan intrik yang tak terduga.

Dan kini, penonton akan disuguhkan suatu pukulan besar yang siap memompa adrenalin – duo ikonik, Shah Rukh Khan dan Deepika Padukone, bakal menggebrak panggung akhir.

Setelah penampilan cameo Salman Khan dalam film Pathaan yang membuat terpesona, antusiasme para penggemar pun meluap-luap menantikan reunian menakjubkan ini.

 

Momen epik ini tak hanya akan memanjakan para penggemar, tapi juga akan menjadi momen yang akan dikenang dalam sejarah, mengabadikan pertemuan dua megabintang ini setelah begitu lama absen di panggung Bigg Boss.

Ngomong-ngomong tentang para finalis, mereka yang berhasil mencapai puncak acara ini, yaitu Abhishek Malhan, Elvish Yadav, Manisha Rani, Bebika Dhurve, dan Pooja Bhatt. Perjalanan mereka telah memikat hati banyak orang.

Baru-baru ini, Manisha membongkar strategi jitu Abhishek untuk meraih kemenangan.

Dengan nada ceria, ia menyatakan, "Sekarang saya paham, kamu ingin menunjukkan kepada fans Elvish bahwa kamu mendukungnya, jadi kamu bisa meraih suaranya dan memenangkan acara ini." Mendengar ini, Abhishek balas menanggapi dengan percaya diri, "Kalau mereka benar-benar fansnya, tentu saja mereka tak akan memilih saya. Tapi soalnya adalah siapa yang lebih pantas sebagai pemenang."