Video saat Priyanka Chopra Diserbu Penggemar dan Berusaha Menenangkan Bodyguard di Konser Nick Jonas

Priyanka Chopra Diserbu Penggemar dan Menenangkan Bodyguard
Priyanka Chopra Diserbu Penggemar dan Menenangkan Bodyguard (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Aktris global Priyanka Chopra Jonas tidak hanya memiliki jutaan penggemar di India, tetapi ia juga memiliki basis penggemar global, salah satunya Amerika Serikat.

Meskipun ia memiliki banyak proyek dan dukungan dari berbagai merek, ia selalu terlihat mendukung suaminya, Nick Jonas di konser-konser besarnya, dan kali ini pun demikian.

Pada Sabtu malam, PeeCee menghadiri konser Jonas Brother di Stadion Yankee di New York, dan dia terlihat bersorak-sorai untuk suami dan ipar-iparnya dari bangku penonton.

Dan bagi para penonton yang sangat bersemangat untuk menyaksikan penampilan Jonas bersaudara, kehadiran PeeCee menjadi sebuah bonus tambahan dan mereka berkerumun untuk melihat sekilas bintang global ini.

Beberapa foto dan video Priyanka dari konser Jonas Brothers kini telah menjadi viral di internet. Dalam salah satu foto tersebut, sang aktris terlihat mencapai lokasi konser dengan dikelilingi oleh keamanan yang ketat, dan ketika para penggemar mendapatkan berita tentang kedatangannya, mereka berkerumun di dekat pintu masuk untuk menemuinya.

Saat PeeCee dikerumuni oleh para penggemarnya di konser tersebut, para pengawalnya berusaha sebaik mungkin untuk segera memberikan jalan baginya menuju tribun VIP.

Dan saat mereka mendorong para penggemar menjauh dari jalan mereka, sang aktris terlihat menginstruksikan mereka untuk "santai" menghadapi kerumunan.



"Tenang saja, oke?" ia terlihat mengatakan kepada pengawalnya, saat ia berjalan melewati kerumunan dan melambaikan tangan pada orang-orang.