Ketika Kajol Tidur Siang dengan Selimut Hasil Karya Rajutannya Sendiri

Ketika Kajol Tidur Siang dengan Selimut Hasil Karya Rajutannya Sendiri
Ketika Kajol Tidur Siang dengan Selimut Hasil Karya Rajutannya Sendiri (Foto : Kolase Tangkap Layar)

Antv – Bintang ikonik Bollywood Kajol adalah seorang wanita yang memiliki banyak bakat dalam kesehariannya sebagai seorang ibu rumah tangga, selain aktingnya di industri Bollywood.

Aktris ini tidak hanya dikenal karena penampilannya yang mudah dalam film dan pertunjukan, tetapi juga karena kegemarannya dalam merajut.

Istri Ajay Devgn itu sesekali berbagi sekilas tentang barang-barang rajutannya, seperti yang terjadi pada hari ini, Sabtu (12/8/2023).

Kajol terlihat membagikan sebuah video untuk memberikan para penggemarnya sebuah tampilan yang baik dari selimut rajutan tangannya.

Kajol terlihat tidur di bawah selimut rajutan yang terbuat dari wol putih dan selimut biru-ungu dengan warna merah di bagian pinggirnya.

 Ia memberi judul video tersebut, "Tidur dengan rasa puas! Membuat selimut dan tidur di bawahnya. #projectcompletion #weekendvibes #afternoonnapsarethebest," dan menambahkan lagu The Happy Song dari Brent Bourgeois.

Archana Puran Singh mengomentari video tersebut, "Wow, kemampuan yang luar biasa mengesankan @kajol !!"

Seorang penggemar bertanya pada Kajol, "Saya ingin belajar ini @kajol. Berapa banyak benang yang digunakan?"

Yang lain berkata, "Ini terlihat sangat nyaman... (lucu, saya baru saja tidur siang dan hal pertama yang saya lihat ketika saya bangun adalah gambar ini)."

Seorang lagi berkata, "Tidur + merajut = cinta."

Seorang penggemar juga menyebutnya "Faaaaab!!"

"Ibu yang hebat," demikian bunyi salah satu komentar.



Selama penampilannya di acara The Kapil Sharma Show pada tahun 2020, Kajol ditanya oleh Kapil Sharma tentang minat dan hobinya yang lain.