Video Suasan Rumah Mewah 'Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani' yang Sebenarnya di Noida

Video Suasan Rumah Mewah 'Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani'
Video Suasan Rumah Mewah 'Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani' (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Kisah cinta 'Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani' menghadirkan gambaran indah tentang dua rumah mewah nan megah di tengah hingar-bingar Delhi, tepatnya di Noida.

Di sinilah Rani Chatterjee, diperankan oleh Alia Bhatt, dan Rocky Randhawa, yang diperankan oleh Ranveer Singh, menjalani kehidupan bersama dengan gaya unik mereka.

Sebuah video baru dari Curly Tales memberikan sebuah tur ke rumah besar milik Rocky, yang sebenarnya terletak di dekat Delhi.

Properti maksimalis dengan halaman rumput yang luas, pintu kaca yang besar dan bangunan utama yang mewah dengan kamar-kamar yang megah ini, memang benar adanya.

Membagikan video dari Randhawa Paradise yang mewah dari Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani di Instagram, portal ini menulis dalam caption, "Ini adalah rumah tempat Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani diambil gambarnya di Noida! Rumah ini dimiliki oleh taipan bisnis, Manoj Gaur dari Gaursons Group! Interior yang mewah dan pemandangan luar ruangan yang menakjubkan benar-benar membuat saya merasa seperti berada di film Karan Johar!"

Dari artefak dan karya seni hingga pajangan bunga raksasa, halaman rumput yang terawat dengan sempurna dan langit-langit yang sangat tinggi. Rumah ini beresonansi dengan cita rasa flamboyan dari Rocky dan keluarganya di Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani.

Rumah besar ini memiliki jendela-jendela atap, pepohonan dalam ruangan, lantai kayu dan yang lainnya.

Jendela kaca besar juga merupakan salah satu fitur utama dari rumah ini.

Di luar, air mancur dengan desain sentral menyambut para tamu. Fitur air dan beberapa beranda merupakan tambahan lain dari properti besar ini.

Randhawa Paradise terletak di Sektor 1, Noida Extension, Greater Noida, dan sebenarnya merupakan bagian dari proyek perumahan mewah dari Gaur Group of Developers, Gaur Mulberry Mansions.

Sesuai dengan situs web mereka, properti ini dihargai antara ₹ 19-29 crore (setara Rp38 - Rp58 miliar).



Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Karan Johar berbicara tentang Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani dan setuju bahwa rumah-rumah mewah seperti itu jarang ditemukan di Delhi.