Rani Mukerji, Karan Johar, Shweta Bachchan dan Shabana Azmi Gelar Pesta Makan Malam di Melbourne

Rani, Karan, Shweta dan Shabana Gelar Pesta Makan Malam di Melbourne
Rani, Karan, Shweta dan Shabana Gelar Pesta Makan Malam di Melbourne (Foto : Instagram)

Antv – Deretan sineas Bollywood dari aktris Rani Mukerji, sutradara Karan Johar hingga Shweta Bachchan bergabung dengan Shabana Azmi untuk pesta makan malam di Melbourne, Australia.

Hal itu terlihat dari unggahan Shabana Azmi di akun Instagramnya, sebuah foto dari kebersamaan mereka baru-baru ini, yang dibagikan Sabtu (12/8/2023).

Dalam foto tersebut, mereka semua mengenakan pakaian berwarna hitam. Shabana mengenakan pakaian hitam dan putih sementara Rani Mukerji memilih untuk mengenakan kaus dan jaket dan celana besar bermotif.

Karan Johar terlihat mengenakan setelan jas sementara Shweta mengenakan blazer dan celana. Mereka semua tersenyum dan berpose di depan kamera.

Berbagi foto tersebut, Shabana menulis, "Di Melbourne setelah makan malam yang saya ikuti langsung dari bandara! Potongan daging Enthu!!!"

Seorang penggemar menulis, "@azmishabana18 potongan daging enthu Anda adalah salah satu hal yang paling indah tentang Anda."

Sebuah komentar berbunyi, "Orang-orang yang lucu."

Netizen lain berkata, "Shabana ji... Anda sungguh luar biasa. Terima kasih telah menjadi aktris yang serba bisa. Penampilan Anda di RARKPK sangat luar biasa dan akan dikenang selama bertahun-tahun. Dan sekarang kamu akan datang dengan satu peran yang lebih menarik di #Ghoomar. Saya yakin itu akan menjadi luar biasa."

"Anda dan Bu Rani dalam satu frame. Saya berharap kalian berdua segera mengerjakan beberapa proyek dan kita dapat melihat bakat nyata di layar kaca," komentar seorang pengguna Instagram.



Pada Festival Film India di Melbourne, Rani Mukerji memenangkan penghargaan artis terbaik dalam film Mrs Chatterjee vs Norwegia.