Potret Dulu dan Sekarang 10 Aktris Bollywood Tercantik di Era 70-an

Potret Dulu dan Sekarang 10 Aktris Bollywood Tercantik di Era 70-an
Potret Dulu dan Sekarang 10 Aktris Bollywood Tercantik di Era 70-an (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Industri Bollywood telah memancarkan pesona melalui film-film ikoniknya sejak dekade 1970-an. Dari belantara waktu tersebut, para bintang telah muncul dan bersinar di langit perfilman.

Seakan menyimpan rahasia keabadian, beberapa nama dari era kejayaan 1970-an masih merajut kisahnya di layar lebar hingga saat ini.

Di tengah arus artis muda yang berlomba meraih panggung Bollywood, para legenda tahun 70-an tetap berdiri kokoh dengan akting yang telah mengukir sejarah.

Keberanian mereka untuk mengekspresikan karakter-karakter yang berbeda dan keunikan akting mereka telah meraih pengakuan mendalam di dunia perfilman Bollywood.

Rentang waktu telah bergulir, namun semangat mereka dalam berkarya dan menjelma menjadi fokus perhatian tetap terjaga.

Seperti lukisan hidup yang terus berkembang, perbandingan potret masa lalu dan kini mengisyaratkan bahwa pesona mereka tidak pudar seiring bertambahnya usia.

Berikut potret  10 aktris Bollywood tercantik di era 70-an:

1.  Jaya Bachchan

img_title
Jaya Bachchan. (Foto: Kolase Istimewa)


Jaya Bachchan, gemilangnya bersinar sebagai seorang diva layar perak pada zamannya, kini mengukir jejak baru dengan melangkah ke kancah politik.

Panggung politik itu hanya membuatnya menghiasi layar lebar, tetapi juga memimpin dalam panggung kebijakan sebagai Anggota Parlemen di Rajya Sabha, mewakili suara dari bawah lambang Partai Samajwadi.

Meski aktif sebagai politisi, istri Amitabh Bachchan tersebut masih aktif juga membintangi film, salah satunya yang tarbaru yakni film 'Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani'.

Dalam film 'Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani', Jaya Bachchan bermain bersama aktor Ranveer Singh dan Alia Bhatt sebagai pemeran utama.

2. Hema Malini