Diterima di Festival Film India Melbourne, Karan Johar: Saya Sangat Tersanjung

25 Tahun Karan Johar Berkarya Dirayakan di Festival Film India
25 Tahun Karan Johar Berkarya Dirayakan di Festival Film India (Foto : Instagram)

Antv – Selama 25 tahun, Karan Johar telah melahirkan banyak kontribusi luar biasa di bidang perfilman India sebagai seorang sutradara.

Dalam hal itu, belum lama ini ia mendapat penghargaan dari ajang Indian Film Festival of Melbourne (IFFM), atas kontribusinya.

Pada 10 Agustus kemarin, Karan diketahui telah melakukan sesi bincang dengan membahas tentang perjalanan kariernya di dunia film.

“Dijadwalkan berlangsung pada 10 Agustus 2023, di Festival Film India Melbourne yang bergengsi, obrolan reflektif ini menjanjikan untuk menggali kedalaman perjalanan Karan Johar selama bertahun-tahun. Diskusi ini akan merangkum evolusi kreatifnya, pencapaian sinematiknya, dan dampak transformatif yang dia berikan pada lanskap perfilman India,” menurut keterangan resmi pihak penyelenggara, dikutip ANTV Klik dari Bollywood Hungama pada Jumat, 11 Agustus 2023.

“Ini adalah kesempatan luar biasa bagi para peserta untuk mendapatkan wawasan tentang pikiran seorang pendongeng ulung yang telah mendefinisikan kembali esensi pembuatan film, ”kata catatan resmi dari penyelenggara,” lanjut keterangan tersebut.

 

img_title
Karan Johar. (Foto: Instagram @karanjohar)