Ulasan Film 'OMG 2' Akshay Kumar, Menawarkan Pendidikan Seks Tanpa Humor dan Energi

Film 'OMG 2' Akshay Kumar, Menawarkan Pendidikan Seks Tanpa Humor
Film 'OMG 2' Akshay Kumar, Menawarkan Pendidikan Seks Tanpa Humor (Foto : Instagram)

Antv – Banyak pembicaraan seputar film 'OMG 2' telah dilakukan sejak film ini diumumkan. Dari menanggung beban sensor hingga kemarahan media sosial, film ini telah mengalami semuanya.

Akhirnya, film 'OMG 2' mendapatkan cahaya terang, tetapi film karya Amit Rai ini jauh dari semua yang diperjuangkan oleh waralaba ini.

Sebuah drama ruang sidang yang keras dengan sedikit humor membuat OMG populer di masa lalu, tetapi sepertinya bagian kedua ini lebih banyak berkhotbah.

Kanti (Pankaj Tripathi), seorang pemuja Dewa Siwa, mengajukan sebuah kasus terhadap sekolah, ketika putranya mendapat hukuman dari manajemen puncak karena tindakan masturbasi di tempat tersebut.

Menentang kasus ini adalah Kamini (Yami Gautam Dhar), menantu dari pemilik sekolah. Dan, tentu saja, Akshay Kumar berperan sebagai katalisator sebagai Dewa Siwa.

Akankah Kanti dapat membuktikan bahwa anaknya tidak bersalah?



Penulis-sutradara Amit Rai mengangkat sebuah tema besar yang mempertanyakan seluruh sistem pendidikan tetapi gagal untuk memberikan sebuah tontonan yang menghibur.
Narasinya melelahkan dengan terlalu banyak bicara. Untuk sebuah film yang dibuat untuk mencerahkan masyarakat, mendobrak norma-norma dan memulai sebuah percakapan, Dewan Sensor yang memberikan sertifikat A adalah sebuah pemikiran yang regresif.