Priyanka Chopra Dikabarkan Batal Keluar dari Film ‘Jee Le Zaraa’, Ini Alasannya

Priyanka Chopra Dikabarkan Batal Keluar dari Film ‘Jee Le Zaraa’
Priyanka Chopra Dikabarkan Batal Keluar dari Film ‘Jee Le Zaraa’ (Foto : Instagram)

Antv – Reema Kagti dari Tiger Baby Films mengatakan bahwa film 'Jee Le Zaraa' akan memiliki pemeran yang sama, sehingga Priyanka Chopra batal keluar dari film tersebut

Reema Kagti telah mengkonfirmasi bahwa film yang sangat dinanti-nantikan, ‘Jee Le Zaraa’, akan dibintangi oleh Priyanka Chopra bersama dengan Katrina Kaif dan Alia Bhatt sebagai pemeran utama.

"‘Jee Le Zaraa’ akan tayang di bioskop dengan pemeran yang sama," katanya kepada PTI dalam sebuah wawancara, seperti dikutip dari hindustantimes.com, Kamis (10/8/2023).

Film ‘Jee Le Zaraa’ akan disutradarai oleh Farhan Akhtar, yang kemudian menambahkan rumor tentang penundaan film ini dengan mengumumkan 'Don 3' pada pekan ini.

Film 'Don 3' akan dibintangi Ranveer Singh yang menggantikan Shah Rukh Khan dalam peran utama sebagai tokoh ikonik Don.

Sebelumnya beredar rumor bahwa Priyanka Chopra telah keluar dari ‘Jee Le Zaraa’ karena film ini tertunda.

Sebuah sumber mengatakan kepada Hindustan Times bulan lalu yang benyebutkan bawa Priyanka Chopra tidak dapat berkomitmen untuk syuting pada tahun 2023.

Hal itu karena komitmennya di Hollywood dan Priyanka meminta kepada Farhan agar dapat melakukan pengambilan gambar untuk film ‘Jee Le Zaraa’ tahun depan.

Farhan setuju dengan Priyanka, namun karena Alia Bhatt juga telah berkomitmen untuk syuting 'Ramayana' dan 'Baiju Bawra' pada tahun 2024, sehingga hal tersebut tidak berhasil.

Kabar itulah yang akhirnya disayangkan bahwa PC tidak lagi dapat melakukan syuting film ‘Jee Le Zaraa’, tetapi tidak ada hubungan yang buruk antara PC dan tim.

"Tidak ada yang menyimpan masalah ini. Sejauh menyangkut pengganti Priyanka, tidak ada nama yang terpikirkan, dan para pembuat film sekarang akan mulai mencari opsi," ujar sumber tersebut.

Baru-baru ini, Zoya Akhtar mengkonfirmasi bahwa film ‘Jee Le Zaraa’ tidak dibatalkan.

"Kami hanya menunggu tanggal-tanggalnya," katanya kepada India Today dalam sebuah wawancara baru-baru ini.

Pada bulan Maret, Farhan Akhtar juga telah mengkonfirmasi bahwa ia sedang mencari lokasi untuk film ‘Jee Le Zaraa’ di Rajasthan.

Berbagi sebuah foto dirinya yang sedang berjalan di padang pasir, ia menulis di Instagram, "Mencari emas #locationscout #jeelezaraa #rajasthan."

Film '‘Jee Le Zaraa’' telah menjadi salah satu film yang paling ditunggu-tunggu sejak Farhan membuat pengumuman pada tahun 2021.

Farhan membagikan sebuah poster film ini di Instagram dan menulis, "Apakah seseorang mengatakan perjalanan darat? Sangat senang untuk mengumumkan film saya berikutnya sebagai sutradara dan hari apa yang lebih baik daripada 20 tahun Dil Chahta Hai untuk melakukannya. #JeeLeZaraa dengan @priyankachopra @katrinakaif @aliaabhatt akan mulai syuting pada tahun 2022 dan saya tidak sabar untuk membawa pertunjukan ini ke jalan."