Shahid Kapoor Bereaksi Atas Pencapaian Farzi dan Bloody Daddy di OTT Tahun Ini

Shahid Kapoor Bereaksi Atas Pencapaian Farzi dan Bloody Daddy
Shahid Kapoor Bereaksi Atas Pencapaian Farzi dan Bloody Daddy (Foto : Instagram)

Antv – Setelah berkiprah selama dua dekade, aktor Bollywood Shahid Kapoor telah melihat definisi ketenaran berubah, terutama dengan munculnya media sosial dan OTT.

Meskipun kedua proyek terbarunya di media ini, Farzi dan Bloody Daddy mencatat angka yang paling banyak ditonton di kategori masing-masing (menurut laporan Ormax), aktor ini tetap menempatkan penanda yang sama sekali berbeda.

"Saya selalu mendambakan untuk mendapatkan rasa hormat dari para penonton. Saya merasa ketika seorang seniman, baik itu pembuat film atau aktor, bahkan olahragawan, mendapatkan rasa hormat dari masyarakat, mereka akan mampu menciptakan konsistensi dalam grafik mereka. Segala sesuatunya sangat tidak dapat diprediksi," katanya.

Itulah sebabnya, dengan memilih proyek-proyek OTT yang ia lakukan, Kapoor melangkah ke wilayah yang belum dipetakan, menyalurkan kegelisahan yang ia tunjukkan dalam peran-peran layar lebarnya ke dalam bagian-bagian yang membutuhkan kelihaian dan bermain-main dengan nuansa abu-abu.

"Sebagai seorang aktor, Anda tidak boleh hanya beranggapan bahwa hanya karena Anda adalah seorang bintang, orang-orang akan menyukai Anda secara keseluruhan, tidak seperti itu! Penonton telah menjadi sangat dewasa dan jelas tentang siapa yang mereka sukai. Saya sangat tertarik untuk melihat bagaimana orang-orang menanggapi saya di ruang tersebut," bebernya.

Menjelaskan ketidakpastian lebih lanjut, ia melanjutkan, "Ada pasang surut yang menurut saya sangat berlawanan. Anda bisa melihat hal itu terjadi pada berbagai aktor yang sangat sukses, dan tidak ada yang berhasil. Sangatlah penting untuk membangun reputasi. Anda benar-benar harus berpikir apakah Anda berada di sini selama 10 tahun, 15, atau 30 tahun - Anda harus memahami permainan apa yang Anda mainkan. Apakah Anda sedang mengikuti lomba lari 100 meter, atau maraton? Sebagai seorang pemimpin, penting untuk memahami berapa lama Anda ingin berada di sini, dan apakah Anda memainkan pertandingan besar. Maka satu atau dua tahun (rendah) di sini dan di sana seharusnya tidak menggagalkan Anda."

Kapoor, yang akan tampil dalam sebuah film yang belum diberi judul bersama Kriti Sanon, mengutip contoh dari karirnya sendiri, yang mengalami perjalanan roller-coaster hingga sedikit stabil dalam beberapa tahun terakhir.

"Saya mendapatkan pengalaman dan belajar untuk melakukan hal yang benar lebih sering. Saya telah melalui fase-fase di mana saya melakukannya dengan benar tetapi dengan cara yang sangat tersebar. Ini mungkin merupakan waktu yang menantang dan itu bagus untuk seseorang yang menyukai tantangan. Saya menikmatinya. Saya merasa ini adalah permainan yang bagus untuk dimainkan," pungkasnya.