Terungkap! Salman Khan Membuat Kekacauan saat Syuting Film 'Antim' yang Gagal Box Office

Terungkap! Salman Khan Membuat Kekacauan saat Syuting Film 'Antim'
Terungkap! Salman Khan Membuat Kekacauan saat Syuting Film 'Antim' (Foto : Tangkap Layar)

Antv –  Film yang dibintangi oleh bintang Bollywood papan atas, Salman Khan, 'Antim: The Final Truth', yang dirilis pada tahun 2021, ternyata gagal di box office.

Kini, dalam sebuah acara bincang-bincang di platform digital Marathi, Bol Bhidu, sutradara Pravin Tarde, yang membuat film asli Marathi berjudul Mulshi Pattern, dan bintang Upendra Limaye, tidak menyepelekan perkataan mereka saat membicarakan keterlibatan Salman Khan dalam film tersebut.

Menambahkan percakapan yang sama, bintang Upendra Limaye, yang bekerja di film Mulshi 'Pattern' dan 'Antim: The Final Truth', mengatakan, "Tidak diragukan lagi. Saya telah bekerja di kedua film tersebut. Saya dapat memberitahu Anda bahwa ketulusan yang ia (Tarde) tunjukkan dalam film ini, yang berasal dari tanah (Mulshi) dibunuh demi menyempurnakannya. Saya merasa jika mereka membuat ulang film ini seperti apa adanya, film ini akan tetap menarik."

Sebuah kutipan dari ulasan Hindustan Times berbunyi, "Antim berbeda dari film Salman Khan lainnya dan melihat dia dalam penampilannya yang terkendali sebagai polisi Sikh, Rajveer Singh. Juga, film ini sangat berbeda dengan Robinhood-nya di Dabangg atau Radhe di Wanted. Meskipun Salman dan Aayush berselisih, ini bukanlah kejar-kejaran kucing dan tikus yang biasa terjadi antara polisi yang baik dan penjahat. Namun, apa yang umum dalam Antim dan semua film thriller aksi lainnya yang kita lihat adalah dialog-dialog kelas berat, pukulan berdarah, tembakan dan orang-orang yang berlumuran darah beterbangan di udara seperti partikel-partikel debu. Dalam hal ini, Antim tidak berbeda."



Salman Khan selanjutnya akan terlihat dalam film yang sangat ditunggu-tunggu, Tiger 3. Film ini menandai reuni layar lebarnya dengan aktor Katrina Kaif.