Penampilan Unik Neena Gupta, Berbusana Layaknya ABG, Meski Sudah Lansia

Penampilan Unik Neena Gupta, Berbusana Layaknya ABG, Meski Lansia
Penampilan Unik Neena Gupta, Berbusana Layaknya ABG, Meski Lansia (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Pilihan busana yang unik dari aktris veteran Neena Gupta menjadi berita utama karena wanita lansia alias lanjut usia itu berbusana layaknya seorang ABG alias anak baru gede.

Aktris senior pemeran di film 'Badhai Ho' kini disebut sebagai 'ratu OOTN' yang membuat penghuni internet tidak dapat mengalihkan pandanganya.

Dalam foto-foto yang beredar, tampak Neena Gupta sedang menghadiri pesta kesuksesan film OTT berjudul 'Trial Period' yang dibintangi oleh Genelia Deshmukh, Manav Kaul, Gajraj Rao, Shakti Kapoor, Sheeba Chadha, Swaroopa Ghosh dan Barun Chanda, pada hari Selasa malam (8/8/2023).

Tampak Neena Gupta muncul dengan gaun hitam pendek, yang memiliki simpul seperti bralette di bagian belakang.

Neena juga melengkapi penampilannya dengan juntaian, sepatu bot hitam dan warna, yang membuat warganet terbelah atas eksperimen mode barunya.

Neena Gupta membagikan sebuah video di feed Instagram-nya dan menyebutkan bahwa ia ingin memenuhi keinginannya untuk mengenakan sepatu bot tersebut.

Neena Gupta menulis dalam caption, "Jadi bagaimana jika itu panas? Sepatu bot kebutuhan untuk memakai selesai... Di pesta kesuksesan #TrialPeriod."

OOTN dari Neena Gupta menuai pujian dan juga cacian dari internet. Seorang pengguna menulis, "Saya terus mengatakan kepada ibu dan nenek saya tentang Anda, betapa indahnya Anda membawa diri Anda tanpa memikirkan norma-norma masyarakat dan mengenakan apa yang Anda sukai, Anda melakukannya dengan penuh cinta... banyak cinta."

Seorang lainnya menambahkan, "Kamu memiliki tubuh yang indah untuk mengenakan gaun ini! Terlihat sangat elegan Neena Ji."

Sebagian dari para pengguna internet merasa bahwa Neena Gupta tidak cukup percaya diri untuk membawakan gaun tersebut.

"Ia terlihat sangat tidak nyaman dengan gaun ini, ini adalah sebuah pamer tanpa alasan...," tambah seorang pengguna.



Pengguna lain berbagi pemikiran yang sama dan menulis, "Anda selalu terlihat anggun dan cantik, saya telah menjadi seorang penggemar sejak zaman Khandaan, TETAPI dalam ansambel dengan sanggul ini, Anda terlihat tidak nyaman dan bahasa tubuh Anda tidak percaya diri.