Saat Aishwarya Rai dan Kiara Advani Muncul di Game of Thrones Versi AI

Saat Aishwarya Rai dan Kiara Advani Muncul di Game of Thrones Versi AI
Saat Aishwarya Rai dan Kiara Advani Muncul di Game of Thrones Versi AI (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Sebuah video trailer Game of Thrones menampilkan Aishwarya Rai sebagai Daenerys Targaryen dan Kiara Advani sebagai Sansa dan pemeran Bollywood lainnya, muncul dalam versi AI (Artificial Intellegence).

Sudah cukup lama acara populer Game of Thrones membuat para pemirsa terpaku di depan layar kaca. Tetapi para penggemar acara ini terus mengingatnya dan beberapa aktor utamanya yang memerankan beberapa karakter paling ikonik.

Sekarang seseorang telah menggunakan kecerdasan buatan AI untuk membayangkan aktor-aktor Bollywood dalam peran Jon Snow, Daenerys Targaryen, Arya Stark, Sansa Stark dan tiga bersaudara Cersei, Jaime Lannister dan Tyrion Lannister.

Video AI tersebut menampilkan Ranveer Singh yang menggantikan Jon Snow yang diperankan oleh Kit Harington. Sementara Emilia Clarke digantikan oleh Aishwarya Rai sebagai Daenerys Targaryen.

Video ini menunjukkan Aditya Roy Kapur sebagai Jaime Lannister yang tinggi dan kuat, yang awalnya diperankan oleh Nikolaj Coster-Waldau. Sedangkan Alia Bhatt telah menggantikan Maisie Williams sebagai Arya Stark.

Tabu terlihat sangat meyakinkan sebagai Cersei Lannister yang licik, diperankan dengan brilian oleh Lena Headey dan Kay Kay Menon juga sangat cocok dengan peran Tyrion Lannister yang diperankan oleh Peter Dinklage.

Kiara Advani juga menggantikan Sophie Turner sebagai Sansa Stark dalam video tersebut dan terlihat cukup meyakinkan.

Para penggemar serial ini mengaku terkesan dengan casting tersebut, karena video tersebut dibagikan di media sosial Reddit baru-baru ini.

Seorang penggemar menyebut casting tersebut "Akurat". Sementara yang lain mengatakan, "Casting yang sempurna...saya menyukainya."

Seorang lagi berkata, "Ek dum sahi casting kari hai (ini benar-benar casting yang benar)."

"Wujudkanlah," komentar seorang penggemar yang bersemangat.

Seseorang juga mengatakan, "Bro Tabu sebagai Cersei sangat tepat."

Namun, ada juga beberapa orang yang terlihat tidak siap untuk beradu akting dengan para pemeran acara favorit mereka, Game of Thrones.

Seorang pengguna Reddit menulis, "Saya mengusir Anda ke tembok karena telah membuat para penggemar GoT trauma dengan karya ini."

 Yang lain berkata, "Terkutuk, jangan pernah melakukannya lagi."

Untuk melihat videonya, silahkan klik di sini.