Dahsyat!!! Belum Dirilis, Demam Film 'Jawan' Shah Rukh Khan Melanda Amerika, Tiket Ludes Terjual

Demam Film 'Jawan' Shah Rukh Khan Melanda Amerika, Tiket Ludes
Demam Film 'Jawan' Shah Rukh Khan Melanda Amerika, Tiket Ludes (Foto : )

Antv – Sebulan jelang perilisan, pemesanan tiket untuk film 'Jawan' yang dibintangi superstar Bollywood Shah Rukh Khan, telah dimulai di Amerika Serikat, yang notabene gudangnya film Hollywood.

Para pemesan awal dapat memilih kursi pilihan mereka sebulan penuh sebelum para penggemar lainnya bergegas untuk menikmati hiruk-pikuknya film laga yang sangat dinanti-nantikan ini.

Hanya beberapa jam setelah pemesanan dibuka untuk menonton film ini dalam format 2D dan IMAX, tampaknya kursi-kursi dengan cepat terisi penuh oleh para penggemar yang memesan barisan tengah untuk menikmati pengalaman layar lebar.

Sebuah postingan di Twitter yang viral menyatakan bahwa kursi-kursi sudah mulai terisi di jaringan bioskop AMC di Amerika Serikat, di mana para pembuat film ini dilaporkan berencana untuk menayangkan sekitar 1.000 kali pertunjukan

"Sebulan lagi dan pertunjukan telah dipesan... f**g gila" demikian bunyi sebuah tweet yang membagikan informasi terbaru tentang kegilaan para penggemar terhadap film ini.

Diketahui, film 'Jawan' karya sutradara film selatan Atlee Kumar, direncanakan akan dirilis sebagai tayangan perdana pada 7 September 2023.



Kegilaan di sekitar film 'Jawan' terjadi setelah penampilan fenomenal Shah Rukh Khan di film 'Pathaan' pada awal tahun ini.