Urfi Javed Gunakan Pakaian Berduri, Terinspirasi dari Buah Naga

Urfi Javed
Urfi Javed (Foto : Instagram @urf7i)

Antv – Artis Bollywood yang dikenal dengan gaya pakaiannya yang unik, Urfi Javed kembali menghebohkan publik di media sosial. Dia baru-baru ini terlihat mengenakan pakaian berduri. 

Dalam video yang beredar, Urfi Javed mengenakan ansambel merah muda yang menampilkan duri ungu. Beberapa penggemar menganggap bahwa pakaian yang dikenakannya itu tampak seperti buah naga

Pilihan busana Urfi Javed selalu di luar kebiasaan. Berkali-kali, sang model terlihat mengenakan pakaian yang merupakan kreasinya sendiri.

Urfi memang telah berkembang jauh dengan pilihan busananya. Sebelumnya dalam sebuah wawancara dengan Humans Of Bombay, Urfi buka-bukaan tentang awal perjuangannya di industri tersebut dan mengungkapkan bahwa dia telah meminjam uang untuk membeli dan menjahit pakaian.

“Saya merasakannya sekarang. Bahkan tahun lalu, saya tidak punya uang. Dulu orang melihat saya berdandan seperti itu, bahkan di depan media, semuanya dari uang pinjaman orang lain. Bahkan untuk Bigg Boss OTT, saya pernah meminjam uang untuk membeli dan menjahit baju. Saya meminjam uang dari begitu banyak orang dan akhirnya saya bisa membayarnya sekarang,” ujarnya.