Alia Bhatt Blak-blakan Bahas Soal Perannya di Film Heart Of Stone

Alia Bhatt
Alia Bhatt (Foto : Instagram @aliaabhatt)

AntvAlia Bhatt belakangan ini tengah menikmati kesuksesannya membintangi film Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani. Aktris Bollywood itu juga tengah menantikan film berikutnya yang berjudul Heart Of Stone yang siap dirilis bulan ini. 

Film Heart Of Stone juga menandai debut Alia Bhatt di Hollywood. Di film itu dia juga beradu akting dengan Gal Gadot.

Alia belum lama ini mengungkapkan tentang karakter yang diperankannya di Heart Of Stone yang dijuluki sebagai 'penjahat'.

Dalam sebuah wawancara dengan Hindustan Times, Alia Bhatt menjelaskan mengapa dia merasa karakternya sebagai Keya Dhawan adalah wanita yang tepat dan bukan orang jahat.

"Anda hanya perlu berkomitmen pada arah, apa pun arahnya. Tapi saya pikir ada banyak tujuan dan dedikasi menjadi orang jahat karena bagi saya, saya bukan orang jahat," kata dia sebagaimana dikutip pada Senin 7 Agustus 2023. 

"Bagi saya, saya adalah orang yang tepat. Gairah Keya, kebutuhannya, kebutuhan atau keinginan hatinya memiliki alasan, memiliki tujuan. Dan dia percaya itu. Baginya, dia bukan orang jahat. Jadi, Anda harus berkomitmen penuh pada momen itu sebagai seorang aktor. Saya pikir ini tentang menampilkan kedua sisi dengan kejelasan dan fokus," ujarnya.