Industri Film Sering Dikaitkan dengan Narkoba, Sunny Deol: Bollywood Tidak Busuk

Sunny Deol
Sunny Deol (Foto : Instagram @iamsunnydeol)

Antv – Sunny Deol saat ini sedang sibuk mempromosikan filmnya yang akan datang Gadar 2. Ini adalah sekuel spiritual dari film blockbuster tahun 2001 Gadar: Ek Prem Katha, yang juga dibintangi oleh Ameesha Patel dan Utkarsh Sharma sebagai pemeran utama.

Trailer film tersebut mendapat respon yang luar biasa dari penonton dan diperkirakan akan pecah di box office. Dalam sebuah acara promosi baru-baru ini, Sunny membahas tuduhan penyalahgunaan narkoba yang beredar di industri Bollywood.

Sunny Deol mengatakan bahwa masalahnya bukan pada industrinya tetapi pada orang-orangnya. Dia juga menyebutkan bahwa kecanduan ada di setiap profesi tetapi Bollywood menjadi sasaran karena glamornya.

img_title
Sunny Deol di film Gadar 2. (Foto: Instagram @iamsunnydeol)

"Bollywood tidak busuk, orang busuk. Dan ini terjadi di segala bidang. Hanya karena kami dari industri glamour, orang-orang menuding kami,” ujar Sunny Deol, dilansir dari Pinkvilla pada Senin, 7 Agustus 2023.

Putra aktor Dharmendra itu memulai promosi film berikutnya dengan mengunjungi situs ikonis Longewala di Rajasthan, di mana ia berinteraksi menyenangkan dengan para jawan BSF. 

Setelah melakukan putaran promosi di Jaipur dan Delhi, tim dari Gadar 2 mencapai perbatasan Attari di Punjab. Aktor berusia 65 tahun itu membagikan beberapa foto dan video dari upacara penurunan bendera di perbatasan Attari–Wagah di Instagram-nya.