Penampakan Katrina Kaif dan Deepika Padukone Layaknya 'Bos Wanita' di Bandara Berbeda

Penampakan Katrina Kaif dan Deepika Padukone Layaknya 'Bos Wanita'
Penampakan Katrina Kaif dan Deepika Padukone Layaknya 'Bos Wanita' (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Dua aktris papan atas Bollywood, Deepika Padukone dan Katrina Kaif tertangkap kamera tengah berada di Bandara yang berbeda, dengan penampakan penampilan layaknya 'Bos Wanita'

Dalam foto-foto yang berdar, tampak Deepika Padukone dan Katrina Kaif terlihat di bandara secara terpisah. Deepika mengenakan celana jins, blazer biru dan kaos putih.

Sementara Katrina Kaif terlihta mengenakan pakaian serba hitam, termasuk masker wajah yang dikenakannya.

Katrina Kaif dan Deepika Padukone sama-sama mengenakan pakaian bernuansa hitam dan memilih sepatu kets untuk perjalanan mereka.

img_title
Deepika Padukone Terciduk di Bandara. (Foto: Dok. ETimes)

img_title
Katrina Kaif di Bandara. (Foto: Dok. ETimes)

Di bidang pekerjaan, Deepika sedang bersiap-siap untuk merilis film Kalki 2898 Masehi berikutnya, dimana ia dipasangkan dengan Prabhas.

Baru-baru ini, ketika aktor Adipurush ditanya tentang Deepika, ia tak henti-hentinya memberikan pujian kepadanya.

Prabhas menyebut Deepika sebagai superstar terbesar dan wanita tercantik yang juga membuat gelombang secara global.

Di sisi lain, Katrina menantikan hari Natal, bersama dengan Vijay Sethupathi. Baru-baru ini, sutradara Sriram Raghavan mengungkapkan bahwa versi Hindi dan Tamil dari film ini akan 95 persen sama, tetapi akan ada perbedaan di antara keduanya.

Ia menyatakan bahwa film ini bukanlah satu film tetapi dua film, keduanya menampilkan Katrina, Vijay dan seorang anak kecil, tetapi para pemeran lainnya berbeda.

Ia juga mengungkapkan bahwa ia selalu ingin membuat sebuah film Tamil dan karena Vijay merupakan seorang aktor yang sangat terkenal di selatan, ia berpikir bahwa ini merupakan sebuah kesempatan yang baik untuk membuat dua versi dari film yang sama.