Shraddha Kapoor Ungkap Keinginannya Memerankan Penyanyi Legendaris Bollywood Lata Mangeshkar di Film

Shraddha Kapoor Ingin Memerankan Lata Mangeshkar di Film
Shraddha Kapoor Ingin Memerankan Lata Mangeshkar di Film (Foto : Instagram)

Antv – Aktris Bollywood, Shraddha Kapoor baru-baru ini mencuri perhatian para penggemarnya dalam sebuah acara jumpa fans yang diselenggarakan oleh sebuah media terkemuka.

Dalam acara itu, ada pengungkapan yang menarik ketika Shraddha Kapoor berinteraksi dengan para pengagumnya dan menjawab semua pertanyaan-pertanyaan mereka.

Di antara sekian banyak pertanyaan, ada satu pertanyaan yang sangat menarik, yakni sebuah pilihan untuk Shraddha Kapoor terkait keinginannya memerankan tokoh wanita pelaku indutri Bollywood.

"Tokoh sejarah manakah yang ingin diperankan Anda dalam sebuah film biografi?" bunyi pertanyaan tersebut.

Atas pertanyan itu, seorang peggemar mencoba memberikan alternatif jawaban bagi Shraddha Kapoor, apakah akan memerankan bibinya, aktris legendaris Padmini Kolhapure?

Atas usul penggemarnya itu membuat wajah Wajah Shraddha Kapoor seketika berbinar dengan antusias, mengatakan, "Jawaban terbaik! Saya pikir itu saran yang baik. Padmini Kolhapure bibi saya. Saya juga ingin mengatakan Lata Mangeshkar. Maksud saya, ini adalah tujuan yang sangat besar, tetapi Anda tidak pernah tahu. Jadi ini adalah keinginan saya dan Lata Mangeshkar Ji."

Ide untuk melihat Shraddha Kapoor mewujudkan karakter dari bibi tercintanya, Padmini Kolhapure, dan penyanyi ikonik Lata Mangeshkar sangat menggetarkan hati para penggemarnya.

Sementara para penggemar dengan penuh semangat menanti untuk melihat Shraddha memerankan tokoh-tokoh ikonik tersebut, yang menjadi  suguhan lain bagi mereka.

img_title
Foto Kenangan Shraddha Kapoor dan Lata Mangeshkar. (Foto: Instagram)


Di bidang pekerjaan, setelah memenangkan penghargaan untuk penampilannya yang luar biasa di film 'Stree', Shraddha Kapoor siap untuk kembali ke genre komedi horor dengan sekuel yang sangat dinanti-nantikan, 'Stree 2'.