Art Director Bollywood Nitin Desai Diduga Tewas Bunuh Diri Karena Terlilit Utang, Ini Kata Putrinya

Nitin Desai Dikabarkan Tewas Bunuh Diri Karena Terlilit Utang
Nitin Desai Dikabarkan Tewas Bunuh Diri Karena Terlilit Utang (Foto : Kolase Istimewa)

Mumbai, India, Antv – Heboh! Art Director Bollywood Nitin Desai, ditemukan meninggal dunia secara tragis di studionya tempat bekerja, pada Rabu (2/8/2023), dan dilaporkan Nitin tewas karena bunuh diri.

Berita tentang kepergiannya yang tak terduga di studio Karjat, tersebut, telah membuat semua orang terkejut dan berduka.

Di tengah-tengah kesedihan ini, putrinya, Mansi Desai, telah mengambil sikap terhadap informasi palsu yang beredar tentang masalah keuangan yang melilit ayahnya.

Dalam sebuah wawancara dengan kantor berita ANI baru-baru ini, Mansi menyatakan, "Saya ingin meminta orang-orang untuk berhenti menyebarkan informasi palsu dan menyampaikan kebenaran. Jumlah pinjamannya adalah ₹181 crore (setara Rp362 miliar), dan kami telah melakukan pembayaran sebesar ₹86,31 crore (setara Rp172,60 miliar). Kami telah melakukan semua pembayaran pada bulan Februari 2020. Kemudian mereka juga menginginkan bunga enam bulan yang dibayar ayah saya dengan menjual kantornya di Powai."

Mendesak media untuk menahan diri dari membuat pernyataan yang menghina almarhum ayahnya.

"Hari ini melalui pengumuman pers ini, saya ingin mengatakan bahwa ayah saya tidak berniat menipu siapa pun, dan dia akan melakukan semua pembayaran yang dijanjikan. Tidak ada pekerjaan yang bisa dilakukan karena pandemi, dan studio tetap tutup. Karena itu, dia harus menunda pembayaran rutinnya," tambah Mansi.

Dalam sebuah permohonan kepada pemerintah Maharashtra, Mansi mendesak mereka untuk menyelidiki masalah ini dan memenuhi keinginan terakhir ayahnya untuk mengambil alih ND Studios.

"Tolong beri dia keadilan," desaknya, seperti dikutip dari freepressjournal.com, Minggu (6/8/2023).

Mansi juga berharap untuk menemukan penyelesaian dan kejelasan dalam situasi yang tidak menguntungkan ini.