Akshay Kumar Mengaku Menyelesaikan Naskah 'OMG 2' Ketika Dirawat di Rumah Sakit karena Covid-19

Akshay Kumar Mengaku Selesaikan Naskah 'OMG 2' saat Dirawat
Akshay Kumar Mengaku Selesaikan Naskah 'OMG 2' saat Dirawat (Foto : Tangkap Layar)

Mumbai. India, AntvAkshay Kumar bersama dengan Pankaj Tripathi dan Yami Gautam akhirnya memulai promosi untuk film OMG 2 setelah film yang akan datang baru-baru ini diloloskan oleh Badan Pusat Sertifikasi Film (CBFC) dengan sertifikat 'A' (Khusus Dewasa).

Sementara para penggemar dengan penuh semangat menunggu untuk menyaksikan film ini di bioskop pada tanggal 11 Agustus, laporan terbaru telah menjelaskan bagaimana Akshay menyelesaikan naskah OMG 2 ketika ia sedang menderita Covid.

Menurut sebuah portal hiburan, Akshay sedang berjuang melawan Covid ketika ia ditawari naskah film tersebut. Kasusnya sangat parah.

Jadi dia diam-diam memeriksakan dirinya ke sebuah rumah sakit di Mumbai untuk memastikan keselamatan keluarganya.

Dari ranjang rumah sakit, Akshay biasa berdiskusi tentang naskah melalui panggilan video dan pada saat itulah Khiladi Kumar dilaporkan telah mengunci naskah akhir dari OMG 2.

Trailer dari OMG 2 baru-baru ini diluncurkan di media sosial. Sesuai dengan perubahan yang disarankan oleh badan sensor, Akshay tidak akan terlihat berperan sebagai Dewa Siwa, tetapi sebagai seorang utusan Tuhan.

Pankaj akan memainkan peran sebagai Kanti Sharan Mudgal, yang menyembah Dewa Siwa dengan penuh dedikasi sementara Yami berperan sebagai seorang pengacara.

FIlm 'OMG 2' telah berada di bawah radar sejak para pembuat film ini meluncurkan poster dan teaser dari film ini.

Beberapa laporan menyatakan bahwa film ini ditunda penayangannya oleh badan sensor karena komite ingin lebih berhati-hati karena tema religius dari film ini yang membahas topik pendidikan seks.