Reaksi Hema Malini saat Sang Suami Dharmendra Melakukan Adegan Ciuman dengan Shabana Azmi

Reaksi Hema Malini saat Sang Suami Dharmendra Melakukan Ciuman
Reaksi Hema Malini saat Sang Suami Dharmendra Melakukan Ciuman (Foto : Kolase Istimewa)

Delhi, India, AntvAdegan ciuman dari aktor veteran Bollywood, Dharmendra dan Shabana Azmi dalam film 'Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani' karya Karan Johar telah menarik banyak perhatian dari para penonton.

Sang istri yang juga artis top Bollywood Hema Malini akhirnya bereaksi terhadap hal tersebut.

Reaksi itu diberikan ketika Hema menghadiri peluncuran buku otobiografi kakaknya, RK Chakravarty yang berjudul Galloping Decades, di New Delhi.

Ketika ditanya tentang adegan tersebut, Hema mengatakan kepada Times Now, "Saya yakin orang-orang menyukai film ini. Saya sangat senang untuk Dharam ji, karena ia sangat suka berada di depan kamera sepanjang waktu. Ia menyukainya."

Pada hari yang sama, Dharmendra hadir di pesta kesuksesan film ini, dia pun ditanya tentang hal yang sama.

Dharmendra menjawab, "Saya menerima pesan-pesan dari orang-orang dan saya berkata, "ye to mere daaye haath ka kaam hai kuch baaye haath se karwana ho vo bhi karva lo."

"Bahut mazaa aaya (Bersenang-senanglah)," tambah Aktor veteran yang hidup terpisah dengan Hema Malini karena memiliki 2 istri.

Mengisyaratkan kepada Karan Johar, Dharmendra menambahkan, "Kapten acha ho untuk tim bahut acha khelti hai. Aur ye kehta hai paanch saal baad aaya hai. Karan paanch saal ya saat saal baad aaye kamu apna johar dikha ke jaayega. Maine jab ye kahaani suni mujhe laga ghar ghar ki kahaani hai."

Diketahui, istri pertama Dharmendra adalah Prakash Kaur yang dinikahinya pada tahun 1953, ketika ia belum memulai debutnya di Bollywood.

Selain putra Bobby dan Sunny, Dharmendra juga memiliki putri Vijeta dan Ajeita dari istri pertamanya.

Tetapi, ketika bekerja di dunia film, kedekatan Dharmendra dengan Hema Malini mulai tumbuh dan pada tahun 1980.

Meski tahu Dharmendra telah memiliki istri, namun Hema Malini mengaku ikhlas untuk dijadikan istri kedua. Mereka pun menikah.

Biduk rumah tangga Dharmendra dengan Hema Malini telah dikarunai 2 anak perempuan yang bernama Esha dan Ahana.

Dharmendra dan Hema muncul pernah main film barengan di 'The Burning Train', 'Sholay', 'Raja Jani', 'Baghavat', 'Dharm Aur Qanoon' dan 'Do Dishayen'.