Terinspirasi dari Veer-Zaara, Pasangan Ini Rela Melintasi Perbatasan Pakistan ke India Secara Ilegal

Veer-Zaara
Veer-Zaara (Foto : Koimoi)

Antv – Sosok pasangan kekasih bernama Seema Haider dan Sachin tengah menghebohkan negara India. Pasalnya wanita asal Pakistan, Seema Haider itu memasuki India secara ilegal melalui Nepal untuk bertemu dengan pria pujaan hatinya yang dikenalnya melalui game online PuBG.

Rela meninggalkan suami dan anak-anaknya di Pakistan, wanita tersebut ingin menjalani hidup baru dengan Sachin di India. Bahkan kisah cintanya itu disebut mirip dengan film romantis Veer-Zara yang dibintangi oleh Shah Rukh Khan dan Preity Zinta.

Laporan menunjukkan bahwa seorang pembuat film tersentuh mengetahui bahwa setelah memasuki India, hidup menjadi sulit bagi Seema Haider. Nyatanya, kehidupan Sachin juga dipersulit akibat ketegangan politik antara kedua negara yang terlibat. 

Di tengah krisis ini, kedua pasangan itu menghadapi kesulitan dalam mencari nafkah untuk hidup mereka dan berjuang melawan kemiskinan dan krisis keuangan.

Jadi pembuat film Amit Jani telah menawari mereka sebuah film berdasarkan kisah cinta mereka, memberi mereka momen utama Veer-Zara. Amit Jani memiliki rumah produksi bernama Jani Firefox dan dia telah membuat film tentang kasus pembunuhan penjahit yang terkenal di Udaipur. 

Film tersebut berjudul A Tailor Murder Story! Sekarang Aaj Tak melaporkan bahwa Amit Jani telah menawarkan Seema Haider untuk menjadi pemeran utama dalam filmnya.

Aaj Tak melaporkan bahwa Amit Jani tidak mendukung Seema Haider yang tinggal di India, dan dia juga memprotes. Tetapi ketika dia mengetahui bahwa wanita itu sedang berjuang untuk mendapatkan makanan dan fasilitas dasar, dia merasa itu adalah tanggung jawabnya sebagai orang India untuk memberikan hak dasarnya kepada wanita itu sebagai manusia. Jadi rumah produksinya, mendekati Seema untuk film tersebut.