Begini Cara Karan Johar Bikin 2 Artis Senior Bollywood Beradegan Ciuman di Film RARKPK

Karan Johar
Karan Johar (Foto : Instagram @karanjohar)

AntvRocky Aur Rani Kii Prem Kahaani yang dibintangi Ranveer Singh dan Alia Bhatt telah sukses box office. Setelah tujuh tahun vakum di industri perfilman, akhirnya Karan Johar kembali dengan sukses.

Film ini telah dicap sebagai film Bollywood sejati dengan semua melodrama, romansa, komedi dan emosi. Salah satu poin penting dari film RARKPK adalah kisah cinta tak berbalas antara karakter Dharmendra dan Shabani Azmi.

Mereka memiliki chemistry yang luar biasa dan kedua aktor tersebut juga berciuman dalam film yang tentunya mengejutkan banyak penonton.

Baru-baru ini, sutradara Karan Johar telah membeberkan tentang bagaimana dia meyakinkan Dharmendra dan Shabani Azmi untuk adegan ciuman itu. 

img_title
Dharmendra dan Shabana Azmi. (Foto: Instagram)

Dalam sebuah wawancara dengan Film Companion, Karan ditanya apakah sulit baginya meyakinkan sang veteran Dharmendra dan Shabana Azmi untuk syuting adegan ciuman di film Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani.

Sutradara berusia 51 tahun itu mengungkapkan bahwa Dharmendra dan Shabana Azmi baik-baik saja dengan adegan ciuman itu dan dia tidak harus meyakinkan mereka sama sekali.