Fatima Sana Shaikh Mengaku Penggemar Berat Shah Rukh Khan, Tapi Menyukai Aamir Khan dengan Film Beda

Fatima Sana Shaikh Mengaku Penggemar Berat Shah Rukh Khan
Fatima Sana Shaikh Mengaku Penggemar Berat Shah Rukh Khan (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Aktris Bollywood Fatima Sana Shaikh mengatakan bahwa ia adalah seorang penggemar berat Shah Rukh Khan. Tetapi Aamir Khan telah memberikan film yang berbeda di sinema Hindi.

Fatima Sana Shaikh yang memulai debutnya dengan film Dangal karya Aamir Khan, baru-baru ini buka-bukaan tentang aktor-aktor favoritnya di Bollywood.

Fatma yang memulai debutnya dengan film 'Dangal' karya Aamir Khan ini mengatakan bahwa Aamir khan telah memberikan film-film yang berbeda kepada para penonton.

"Saya adalah seorang penggemar Shah Rukh Khan, tetapi saya merasa bahwa Aamir Khan telah memberikan kita banyak film seperti Rang De Basanti, PK, Peepli Live, semua film ini sangat berbeda," ujarnya saat berinteraksi dengan Humans of Cinema.

Fatima juga menyanggah anggapan populer yang mengatakan bahwa para aktor memiliki gaya hidup mewah dan tinggal di rumah-rumah dan besar.

Fatima mengenang awal mulanya yang sederhana dan mengatakan bahwa ia berasal dari keluarga kelas menengah ke bawah.

Dia mengungkapkan bahwa keluarganya dulu tinggal di sebuah rumah 1RK di lantai dasar yang merupakan ruang bawah tanah yang diubah menjadi rumah.

Jadi, datang dari tempat seperti itu untuk tinggal di rumah sewaan, telah menjadi proses bagi Fatima, yang sangat ia banggakan.

"Setidaknya saya telah melewati tonggak-tonggak yang saya inginkan ketika saya masih berjuang dan saya masih berjuang. Proses ini tidak pernah berhenti dan perjuangan tidak pernah berakhir," tambahnya.

Lebih lanjut Fatima mengatakan bahwa orang berubah sesuai dengan kebutuhan dan keinginan mereka dan seseorang harus bekerja untuk bertahan hidup.

"Ketika Anda memiliki kemewahan, keamanan finansial yang cukup, barulah Anda dapat memilih untuk melakukan hal-hal yang membuat Anda bahagia sebagai seorang aktor. Tetapi terkadang Anda tidak memiliki pilihan itu," tambahnya.

Di sisi pekerjaan, Fatima selanjutnya akan terlihat dalam film 'Sam Bahadur' karya Meghna Gulzar di mana Vicky Kaushal berperan sebagai Marsekal Muda Sam Manekshaw.

Fatima Sana Shaikh menyebut Vicky sebagai aktor terbaik dari generasi ini dan ia sangat menikmati bekerja dengannya.