5 Dialog Terbaik di Film Shah Rukh Khan Jawan, Bikin Penonton Makin Tidak Sabar!

Jawan
Jawan (Foto : The National)

Antv – Diprediksi akan menyusul kesuksesan besar film Bollywood sebelumnya, Pathaan, Jawan seolah telah memperkuat posisinya melalui preview yang telah dirilis beberapa waktu lalu.

Disutradarai oleh Atlee dan diproduksi oleh Red Chillies Entertainment, film Shah Rukh Khan tersebut telah membuat gebrakan di kalangan penggemar dan kritikus.

Film India mendatang ini membuat heboh tak hanya karena pemerannya yang bertabur bintang, tapi juga dialognya yang menggetarkan hati penonton.

Disebut sebagai film thriller aksi beroktan tinggi, Jawan memperlihatkan perjalanan emosional seorang pria yang berusaha untuk memperbaiki ketidakadilan dalam masyarakat.

Dengan plotnya yang menarik dan penampilan para aktor India yang terlibat, serta dialog yang kuat, Jawan menjanjikan film yang menarik untuk ditonton.

Berikut ini adalah beberapa dialog terbaik Jawan yang muncul di trailer dan sukses membuat penonton semakin tak sabar menyaksikannya di layar lebar dilansir dari Scrolldroll pada Senin, 31 Juli 2023.

Dialog Terbaik Jawan