9 Bintang Top Televisi India yang Siap Kembali Bersinar di Layar Kaca, Ada umbul Touqeer Khan

Sumbul Touqeer Khan
Sumbul Touqeer Khan (Foto : Bollywood Life)

Antv – Industri televisi India akan segera menyambut kehadiran beberapa bintang populer yang siap membuat kembalinya dalam serial-serial terbaru.

Para penggemar akan kembali dimanjakan dengan penampilan menawan dari bintang-bintang berbakat ini di layar kaca

Melansir dari laman Bollywood Life, berikut daftar 9 bintang televisi India yang akan segera kembali bersinar dalam acara-acara mendatang.

1. Sumbul Touqeer Khan 

img_title
Sumbul Touqeer Khan. (Foto: Tangkap Layar)

Sumbul Touqeer Khan siap kembali dengan serial "Kavya" yang akan tayang di Sony TV. Cerita ini berkisah tentang perjalanan seorang petugas IAS.

2. Mishkat Verma 

img_title
Mishkat Verma. (Foto: Bollywood Life)

Setelah absen dalam waktu yang lama, Mishkat Verma akan tampil bersama Sumbul Touqeer dalam serial "Kavya Ek Jazbaa Ek Junoon."

3. Vishal Aditya Singh 

img_title
Vishal Aditya Singh. (Foto: Bollywood Life)

Akan menjadi pemeran utama dalam serial "Chand Jalne Laga" yang akan ditayangkan di Colors. Serial ini menawarkan sentuhan supernatural dan fantasi yang menarik.

4. Mohit Malik 

img_title
Mohit Malik. (Foto: Bollywood Life)

Bersiap kembali dalam serial "Baatein Kuch Aankhee Sii," yang menawarkan latar belakang acara musik. Peran pemeran utama perempuan dalam serial ini akan diisi oleh Sayli Salunkhe.

5. Dheeraj Dhoopar

img_title
Dheeraj Dhoopar. (Foto: Bollywood Life)

Berpotensi kembali dalam musim kedua serial "Saubhagyavati Bhava" di Star Bharat, meskipun masih menunggu konfirmasi resmi. Musim pertama serial ini sukses besar berkat penampilan Karanvir Bohra.

6. Akshita Mudgal 

img_title
Akshita Mudgal. (Foto: Bollywood Life)

 

Ditunjuk untuk bermain dalam serial "Ladoo Gopal" di Shemaroo. Serial ini menggabungkan unsur mitologi dan konteks zaman modern.

7. Jennifer Winget 

img_title
Jennifer Winget. (Foto: Bollywood Life)

Akan tampil dalam sebuah serial finite untuk Sony TV, yang merupakan adaptasi dengan tema perselingkuhan dalam hubungan pernikahan.

8. Niyati Fatnani 

img_title
Niyati Fatnani. (Foto: Bollywood Life)

Siap tampil dalam serial "Chand Jalne Laga" yang menawarkan sentuhan supernatural. Meski belum ada tanggal pasti tayangnya, penggemar sudah menantikan penampilannya.

9. Nehha Pendse 

img_title
Nehha Pendse. (Foto: Bollywood Life)

Berpotensi membuat kembali dengan musim baru dari serial "May I Come In Maddam." Produser acara telah menghubungi pemeran lama, dan Nehha Pendse siap kembali mempesona penontonnya.