5 Kekasih, 3 Suami Orang, Kangana Ranaut Mengaku Betah Jadi Pelakor, Ajay Devgn Paling Berkesan

Kangana Ranaut Betah Jadi Pelakor, Ajay Devgn Paling Berkesan
Kangana Ranaut Betah Jadi Pelakor, Ajay Devgn Paling Berkesan (Foto : Twitter)

Antv – Bukan Kangana Ranaut namanya jika hidupnya tanpa kontroversi. Aktris Bollywood berusia 38 tahun ini tidak hanya dikenal karena bakat aktingnya yang luar biasa, tetapi juga karena kisah cintanya yang menarik dan tak biasa.

Dalam hidupnya, Kangana telah memadu kasih dengan beberapa pria berbeda, termasuk aktor-aktor ternama yang merupakan suami orang.

Inilah sisi romantis dan kontroversial dalam jejak cinta Kangana Ranaut, termasuk pengakuannya yang betah menjadi pelakor (perebut lelaki/suami orang) :

1. Ajay Devgan: Ketika Cinta Terlarang Menyala

Kisah cinta terlarang Kangana Ranaut dimulai ketika ia beradu akting dengan suami aktris Kajol, Ajay Devgan. Hubungan mereka berkembang saat mereka berkolaborasi dalam sebuah judul film.

img_title
Kangana Ranaut - Ajay Devgan. (Foto: Kolase Istimewa)

Ternyata, cinta terlarang ini berhasil membuat Kajol gelisah dan hampir menyebabkan retaknya hubungan rumah tangganya dengan Ajay.

Meskipun menjadi sorotan publik sebagai pelakor, Kangana tetap dicintai dan didukung oleh sebagian masyarakat.

Hubungannya dengan Ajay Devgan dianggap sebagai pelampiasan bagi sang aktor, tetapi tak dapat dipungkiri bahwa romansa ini telah menggoreskan kenangan mendalam dalam kehidupan keduanya.

2. Hrithik Roshan: Kisah Asmara dengan Aktor Tampan

Tak banyak yang mengetahui bahwa Kangana pernah menjalin hubungan dengan salah satu aktor paling tampan di Bollywood, Hrithik Roshan.

Semuanya bermula dari proyek film bersama yang membuat mereka semakin dekat dan akrab.

img_title
Kangana Ranaut - Hrithik Roshan. (Foto: Kolase Istimewa)