Profil Adik Kandung Katrina Kaif, Isabelle Kaif yang Cantik dan Pekerja Keras yang Jarang Diketahui

Profil Adik Kandung Katrina Kaif, Isabelle Kaif yang Cantik
Profil Adik Kandung Katrina Kaif, Isabelle Kaif yang Cantik (Foto : Instagram)

tv – Bintang baru Isabelle Kaif, yang juga adik kandung dari aktris ternama Bollywood, Katrina Kaif, telah menarik perhatian dunia hiburan sejak debutnya dalam industri film di tahun 2021.

Meskipun namanya tak asing bagi banyak orang, profilnya tetap menjadi misteri di balik sorotan publik.  

Isabelle kerap menghadiri pesta-pesta besar, ia juga kerap kali menjadi model untuk majalah ternama.

Bagi yang belum mengenalnya, pasti penasaran dengan sosok Isabelle Kaif.

Berikut sekilas profilnya:

- Debut Bollywood

Isabelle Kaif telah lama diperbincangkan mengenai debutnya di industri Bollywood.

Setelah beberapa kali penundaan, akhirnya dia membuat penampilan pertamanya di film "Time to Dance" pada tahun 2021.

Film ini tidak hanya menjadi kesempatan bagi Isabelle untuk memperlihatkan pesona aktingnya. Tetapi juga menghadirkan tema yang segar dengan mengeksplorasi dunia tari ballroom yang belum pernah digarap sebelumnya dalam sinema Bollywood.

- Harus Belajar 14 Dance Style Demi Melakoni Debutnya
 
Tidak ada yang mudah dalam industri hiburan, dan Isabelle Kaif tahu itu. Sebelum berperan dalam "Time to Dance," dia bersama lawan mainnya, Sooraj Pancholi, harus belajar 14 jenis tarian, termasuk Bachata dan hip-hop.

Proses pembelajaran ini tidak hanya menuntut kedisiplinan tinggi tetapi juga kemampuan fisik yang kuat.

Hasilnya, penampilan tari mereka berhasil memukau penonton.

- Keterbatasan Bahasa, Dialog Dilakukan dengan Cara Di-dubbing Orang Lain

Keterbatasan bahasa menjadi tantangan bagi Isabelle dalam berakting. Di film "Time to Dance," suaranya di-dubbing oleh orang lain karena dia merasa belum fasih berbicara dalam bahasa Hindi.

Namun, dia tidak menyerah dan kini berusaha untuk meningkatkan kemampuan berbahasa Hindi agar dapat berkomunikasi dengan baik dalam industri Bollywood.

- Kesulitan Menyesuaikan Aksen Bicaranya
 
Menjadi seorang aktor seperti kakaknya, ternyata memang bukanlah hal yang mudah bagi Isabelle Kaif. Ia harus selalu meningkatkan kualitas akting, menjaga tubuh hingga mempelajari berbagai tarian.

Namun ada satu hal yang ingin dicapai oleh Isabelle, yaitu bisa berbicara bahasa Hindi dengan baik seperti Katrina Kaif.

Dikutip dari Time of India, Isabelle mengatakan ia sedang sibuk belajar berbicara Hindi belakangan ini. Karena ingin mendapatkan aksen yang baik maka ia harus berusaha, untungnya dia cukup baik.

Pasalnya Isabelle tidak ingin ketinggalan dengan kakaknya, karena Katrina belajar Hindi hanya dalam satu tahun saja.

- Terlibat dalam Film Buatan Salman Khan sang Mantan Kekasih Kakaknya, Katrina Kaif
 
Sebelum memulai grand debut di India, Isabelle Kaif sebenarnya sudah pernah bermain dalam beberapa film. Seperti di tahun 2014, Isabelle menjadi pemeran pendukung dalam film India-Kanada berjudul Dr. Cabbie.

Film yang diproduseri oleh aktor ternama Bollywood Salman Khan dan berhasil masuk dalam jajaran box office dengan komentar positif.

Tak hanya Dr. Cabbie, Isabelle juga pernah muncul dalam film pendek berjudul Coming Home (2012) karya Steven Roy Thomas.

Film ini dibuat saat keduanya masih mengenyam pendidikan di sekolah akting New York. Namun para reporter di India mengabarkan kedekatannya dengan Harshvardhan Kapoor sebagai hubungan asmara bukan kerjasama.

- Sang Kakak Jadi Role Model dalam Berkarir
 
Setelah resmi memulai debutnya, Isabelle Kaif mengungkapkan bahwa ia mendapatkan support yang sangat tinggi dari sang kakak.

Sesuai dengan penuturan Isabelle, ia sangat terinfluence dengan perjalanan karir Katrina. Apalagi Katrina memang sangat supportive, ia membantu Isabelle mempersiapkan diri dan memberikan banyak wejangan.

Salah satu yang selalu ditekankan oleh Katrina adalah “Stay focus, keep working hard and not get yourself distracted”. Isabelle sangat berterimakasih pada Katrina Kaif yang selalu membantunya dalam berbagai macam situasi yang dihadapinya.

- Jejak Kesuksesan sang Kakak Tidak Boleh Diikuti

Katrina Kaif dalam beberapa wawancara sering membicarakan soal adiknya Isabelle Kaif. Sesuai dengan informasi dari Katrina, Isabelle menghabiskan banyak waktu untuk mengasah kemampuannya.

Adiknya memang ingin terjun ke industri hiburan Bollywood, makannya ia belajar dengan sungguh-sungguh. Hanya saja Isabelle terganjal dengan restu dari ibunya yang menginginkan pekerjaan yang aman.

Keluarganya menginginkan Isabelle mengambil kuliah jurusan matematika, bisnis atau bahasa inggris. Namun berkat Katrina Kaif, akhirnya Isabelle bisa mengejar impiannya selama ini yaitu berakting.

Katrina memang memegang peranan penting dalam keluarga, karena itu Isabelle sangat berterimakasih dan sangat menghormati kakaknya.

- Demi Mengasah bakat, Ambil Kelas Akting di New York
 
Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, Isabelle Kaif memang sempat tidak diizinkan untuk mengikuti jejak karir kakaknya.

Tapi Isabelle sebenarnya sudah terjun ke dunia modelling sejak usianya masih sangat muda. Ia juga mengambil kelas akting di sekolah terkemuka, yaitu di Lee Strasberg Theatre and Film Institute of New York.

Isabelle mengenyam pendidikan di New York selama satu tahun, ia belajar mengenai akting dan menari di sekolah itu.

Sekolah akting dan menari yang dipilih Isabelle memang sangat laris manis, pasalnya banyak selebriti Hollywood yang lulus dari sana. Sebut saja aktor Ranbir Kapoor hingga Janhvi Kapoor juga lulusan dari sana.

- Tidak Mau Disebut Nepotisme Meski sang Kakak Sosok Sukses di Bollywood

Nepotisme sepertinya masih menjadi isu panas di Bollywood, pasalnya setiap ada pendatang baru isu ini selalu bergulir. Mengingat kakak Isabelle Kaif adalah Katrina Kaif, wanita ini juga tidak terhindarkan dari isu nepotisme.

Namun Isabelle dengan tegas membantahnya, ia mengatakan bahwa ia mendapatkan peran lewat audisi yang dilakukannya.

Dikutip dari Hindustan Times, Isabelle telah mengikuti audisi untuk beberapa role dalam beberapa film. Ia sangat bersyukur bahwa semua audisinya berjalan lancar, meski hasilnya berbeda-beda.

Namun Isabelle juga mengatakan bahwa semakin banyak ia melakukannya, semakin baik juga hasilnya.

Perjalanan karir Isabelle Kaif mengajarkan kita bahwa keberhasilan tidak selalu datang dengan mudah. Ia harus berjuang keras dan meyakinkan orang-orang sekitarnya untuk mengambil langkah maju dalam kariernya.

Dengan fokus, ketekunan, dan dukungan keluarga, Isabelle membuktikan bahwa dia siap untuk berdiri di panggung Bollywood dan menghadapi tantangan yang ada.

Dengan bakatnya yang memukau, kecantikannya yang memesona, dan semangat yang membara, Isabelle Kaif berada di jalur yang tepat menuju kesuksesan di dunia hiburan Bollywood.