Jawaban Aditya Roy Kapur saat Ditanya Tentang Nepotisme Terhadap Dirinya

Jawaban Aditya Roy Kapur saat Ditanya Tentang Nepotisme
Jawaban Aditya Roy Kapur saat Ditanya Tentang Nepotisme (Foto : Instagram)

Antv – Aktor Bollywood, Aditya Roy Kapur telah memonopoli semua pusat perhatian sejak perannya sebagai Shaan Sengupta dalam serial web laris, The Night Manager.

Sekarang, dalam sebuah wawancara dengan Filmfare, aktor ini telah membuka diri tentang hari-hari awalnya di industri ini dan ketika ia dihadapkan dengan pertanyaan tentang nepotisme.

Berbicara kepada Filmfare, Aditya Roy Kapur mengatakan bahwa ia memulai karirnya di industri ini dengan melakukan peran-peran pendukung.

Kondisi itulah yang membuat tudingan nepotisme tidak barlaku dalam perjalanan kariernya sebagai seorang aktor.

Ia berkata, "Saya pikir orang-orang tahu bahwa saya telah berhasil masuk ke dalam industri ini. Saya memulai dengan peran pendukung dalam film yang tidak melibatkan saudara-saudara saya. Perjalanan saya adalah perjalanan publik. Orang-orang melihat karir saya berkembang secara perlahan. Pada saat saya mendapatkan peran utama pertama saya, saya telah melakukan tiga peran pendukung. Jadi saya pikir perjalanan itu jelas untuk dilihat oleh orang-orang."

Ketika ditanya tentang pengalaman audisinya, Aditya Roy Kapur menekankan bahwa penolakan adalah bagian dari proses audisi. Namun, ia mencatat bahwa proses itu sendiri tidak pernah meninggalkan luka baginya.

Berbicara kepada Filmfare, Aditya Roy Kapur mengatakan, "Jika Anda ingin menjadi seorang aktor, saya pikir penolakan adalah bagian dari proses. Anda harus membiasakan diri dengan hal itu. Hari-hari awal dari audisi cukup banyak yang ditolak. Saya dulu mengikuti banyak audisi untuk banyak hal, tetapi saya tidak tahu pasti bahwa saya ingin menjadi seorang aktor. Saya adalah seorang RJ dan saya bahagia.  Saya tidak pernah benar-benar menyukai film. Bagi saya, itu terjadi secara kebetulan. Saya biasa pergi ke audisi tertentu karena orang-orang sering menelepon saya. Dan saya akan mengikuti audisi karena Anda tidak pernah tahu kesempatan apa yang akan datang. Tetapi saya tidak berpikir bahwa tahun-tahun awal itu membuat saya sangat terluka."

Selain pekerjaan, Aditya Roy Kapur juga menjadi pembicaraan hangat sehubungan dengan rumor hubungannya dengan aktris Ananya Panday.



Dari sisi pekerjaan, Aditya Roy Kapur terakhir kali terlihat dalam serial web The Night Manager, bersama Sobhita Dhulipala dan Anil Kapoor.