Cuitan Lama Amitabh Bachchan Tentang Bra dan Celana Dalam Kembali Viral, Ini Penyebabnya

Cuitan Lama Amitabh Bachchan Tentang Bra dan Celana Dalam Viral
Cuitan Lama Amitabh Bachchan Tentang Bra dan Celana Dalam Viral (Foto : Instagram)

AntvCuitan lama dari megabintang Bollywood, Amitabh Bachchan, tentang Bra dan celana dalam, kembali viral dan jadi bahan ejekan netizen yang membagikannya kembali.

Diketahui, aktor yang akrab disebut Big B itu merupakan seorang pengguna media sosial yang rajin, sehingga kini menjadi sorotan.

Baru-baru ini, seorang pengguna Reddit membagikan tangkapan layar dari tweet Big B, yang diposting oleh sang aktor pada tanggal 12 Juni 2010 silam,

Dalam unggahannya, Big B menulis, "T26 -Dalam bahasa Inggris, mengapa 'bra' berbentuk tunggal dan 'celana dalam' berbentuk jamak".

Segera setelah foto dari tweet lama tersebut menjadi viral di internet, para netizen mulai berbagi pemikiran mereka tentang hal yang sama.

Mereka menulis, "Bangsa ingin tahu", "Pertanyaan yang bagus Bachchan saab cobalah ini di musim berikutnya dari 'KBC'", "Tuan Tanyakan ini di 'KBC' untuk 5cr", "galat hain Amitabh ji", "Jaya ji tidak bertanya padamu, apakah Amit ji melakukan semua ini".

Sementara itu, beberapa komentar lama pada tweet tersebut berbunyi, "Tweet seperti itu tidak cocok untuk orang sekaliber Anda, Anda harus meminta maaf",

"Orang ini adalah duta besar untuk banyak program pemerintah. Sungguh memalukan," tulis netizen

"Dengan segala hormat, bahkan cucu-cucu Anda pun tidak akan menganggap hal ini lucu. Tolong berhentilah mempermalukan diri Anda sendiri, "Tidak semua hal yang melintasi ruang sadar Anda perlu diungkapkan," tambah netizen lainnya.

img_title
Cutian Lama Amitabh Bachchan yang Diunggah Ulang Netizen. (Foto: Tangkap Layar)


Diketahui, Big B akan menjadi pembawa acara untuk musim ke-15 dari 'Kaun Banega Crorepati' (KBC), yang tayang di Sony TV.