Anupam Kher Batal Menyatukan Shah Rukh Khan, Aamir Khan, dan Salman Khan dalam Satu Layar, Mengapa?

Shah Rukh Khan, Salman Khan, dan Aamir Khan
Shah Rukh Khan, Salman Khan, dan Aamir Khan (Foto : Instagram)

Antv – Ketenaran yang menyelimuti tiga artis mega Bollywood Shah Rukh Khan, Aamir Khan dan Salman Khan membuat banyak sutradara dan produser ingin bekerja sama dengan mereka.

Namun, ketika Anupam Kher mencoba untuk menyatukan mereka di layar dengan debutnya sebagai sutradara, ketiga aktor tersebut menolak tawaran dengan alasan bentroknya jadwal dengan pekerjaan yang lain.

Pada tahun 2002, Anupam Kher pertama kali mengenakan memasuki debutnya sebagai sutradara dengan merilis film Om Jai Jagdish.

Untuk filmnya, dia membutuhkan pemeran tiga saudara laki-laki dan ingin menjadikan Salman Khan, Shah Rukh Khan, dan Aamir Khan sebagai karakter tiga saudara tersebut. 

Bahkan aktor sekaligus sutradara Anupam Kher mendekati rumah produksi Yash Raj Studios untuk memproduksi filmnya tersebut. 

Namun, rumah produksi menetapkan syarat bahwa jika ketiga Khan setuju untuk menandatangani film tersebut, barulah film itu akan didukung oleh spanduk Yash Raj. Namun, kabarnya ketiga aktor tersebut tidak bisa menemukan tanggal syuting yang pas.

Aktor Khosla Ka Ghosla telah bekerja dengan ketiga Khan dan berbagi ikatan yang kuat dengan mereka.