Uorfi Javed Mengaku Alami Pelecehan Seksual dari Beberapa Pria Dalam Penerbangan

Uorfi Javed Mengaku Alami Pelecehan Seksual dari Beberapa Pria
Uorfi Javed Mengaku Alami Pelecehan Seksual dari Beberapa Pria (Foto : Instagram)

Antv – Bintang Bollywood Uorfi Javed, sering membuat sensasi di media sosial sering kali dikelilingi oleh kontroversi dan menerima kritik pedas atas pilihan-pilihan fesyennya yang berani.

Seperti diketahui, perjalanan Uorfi Javed ke Goa baru-baru ini, tidak berjalan dengan baik karena beberapa pria diduga melakukan pelecehan seksual terhadapnya selama penerbangan.

Merasa frustasi dengan kejadian tersebut, Uorfi membagikan video tersebut di instagramnya dengan menyebut dirinya sebagai 'figur publik' dan bukan milik publik.

Mengungkapkan lebih lanjut tentang hal ini, Uorfi mengatakan kepada sebuah portal berita hiburan ternama tentang apa yang dialaminya itu.

"Mereka memanggil nama-nama dan memberikan komentar seperti 'Itu sangat telanjang'. Apakah kamu tidak tahu apa yang kamu lakukan?" ujar Uorfi, seperti dikutip dari freepressjournal.in, Kamis (27/7/2023).

Ia menyatakan bahwa ia tetap menjaga kesopanan dalam penerbangan. Namun, ia kehilangan ketenangannya ketika salah satu pria dari kelompok mereka bertingkah aneh, meminta selfie.

Terhadap hal ini, ia bereaksi dengan mengatakan, "Beraninya kamu, padahal kamulah yang memanggil-manggil."

Ketika ditanya apakah hal-hal seperti itu mengganggunya, ia menyatakan, "Saya tidak peduli dengan semuanya. Dan saya pikir, lebih dari saya, masyarakat pasti terpengaruh oleh insiden-insiden ini di mana para pria menggoda para wanita, berperilaku buruk terhadap mereka, dan dengan mudah lolos dengan alasan mabuk. Jika mereka mabuk, seharusnya bukan saya yang harus menanggung akibatnya. Uski saza mai kyun face karun. Selain itu, mereka seharusnya tidak diizinkan naik pesawat sejak awal jika mereka mabuk."