Terungkap! Shah Rukh Khan Libatkan 1000 Penari Wanita di Lagu Zinda Banda Film 'Jawan'

Shah Rukh Khan Libatkan 1000 Penari Wanita di Lagu Zinda Banda
Shah Rukh Khan Libatkan 1000 Penari Wanita di Lagu Zinda Banda (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Menjelang peluncuran lagu pertama dari film Jawan yang sangat ditunggu-tunggu, Zinda Banda, para pembuat film 'Jawan' telah memberikan bocoran soal keterlibatan penari latar.

Dungkapkan bahwa lagu ini akan menjadi sebuah tontonan visual yang menampilkan Shah Rukh Khan dan ribuan penari wanita yang bergoyang dengan irama yang menarik yang diciptakan oleh Anirudh.

Peluncuran lagu Zinda Banda akan segera tiba dan spekulasi mengenai bagaimana megahnya lagu ini terus menjadi perbincangan warganet dan para penggemar SRK.

Setelah merasakan aksi, ketegangan dan petualangan di Jawan Prevue, sekarang saatnya untuk meningkatkan volume ketegangan dan bersiap untuk nomor tarian.

Menurut sumber-sumber yang dekat dengan film ini, "Lagu ini menjanjikan sebuah nomor perayaan besar-besaran, direkam dalam skala besar di Chennai, selama lima hari, dengan lebih dari 1000 penari dari seluruh kota di India seperti Chennai, Hyderabad, Bangalore, Madurai, Mumbai dan banyak lagi. Diproduksi dengan anggaran yang mengesankan sebesar lebih dari 15 crore (setera Rp30 miliar), Zinda Banda akan menampilkan visual spektakuler dari Shah Rukh Khan yang menari tidak seperti yang pernah ada sebelumnya dengan ribuan gadis."

Hingga saat ini, para penonton telah menikmati energi yang tinggi dan menawan - rap The King Khan, yang dibawakan oleh Raja Kumari yang dinominasikan dalam Grammy, yang semuanya merupakan bagian dari Jawan Prevue dan telah sangat dihargai oleh para penonton.

 



Disutradarai oleh Atlee, film ini juga dibintangi oleh Nayanthara, dan Vijay Sethupathi sebagai pemeran utama, dan Deepika Padukone dalam sebuah penampilan khusus.

Aktor-aktor lain seperti Sanya Malhotra, Priyamani, Girija Oak, Sanjeeta Bhattacharya, Lehar Khan, Aaliyah Qureshi, Ridhi Dogra, Sunil Grover dan Mukesh Chhabra juga akan terlihat dalam peran-peran penting.

Film 'Jawan akan dirilis di bioskop pada tanggal 7 September 2023, dalam bahasa Hindi, Tamil dan Telugu.