Video Shah Rukh Khan dan Deepika Padukone Bermain Bulu Tangkis di Dunia Barbie

Shah Rukh Khan dan Deepika Padukone di Dunia Barbie
Shah Rukh Khan dan Deepika Padukone di Dunia Barbie (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Heboh! Sebuah video penampakan superstar Bollywood Shah Rukh Khan dan Deepika Padukone sedang dirasuki trend dunia Barbie, beredar di media sosial Twitter.

Seorang pengguna Twitter telah menciptakan ulang adegan bulutangkis mereka yang populer dari lagu 'Dhoom Tana' dari film laris mereka di tahun 2007, 'Om Shanti Om'.

Urutan ini telah didesain ulang melalui kecerdasan buatan (AI) dengan warna merah muda berlapis permen dari dunia Barbie, seperti yang digambarkan dalam film adaptasi Hollywood terbaru dari boneka Mattel karya Greta Gerwig

Video ini menunjukkan bagian Deepika dan Shah Rukh dari drama reinkarnasi Farah Khan di mana mereka menciptakan ulang lagu ikonik 'Dhal Gaya Din Ho Gayi Shaam', yang menampilkan Jeetendra dan Leena Chandravarkar dari drama romantis tahun 1970, Humjoli.

Segmen asli dari 'Om Shanti Om', sebuah bagian dari lagu 'Dhoom Tana', di mana Shah Rukh Khan dan Deepika Padukone membawakan ulang beberapa lagu-lagu klasik dari sinema Hindi, dikoreografikan dan dikonsep oleh Farah.

Lagu baru ini menampilkan kedua aktor, para penari latar dan set yang dibalut dengan warna merah muda dan lavender, dengan lagu Barbie dari Dua Lipa yang berjudul Dance the Night yang diputar sebagai musik latar.

Akun Twitter @qualiteaposts membagikan video tersebut dan menulis dalam captionnya, "SRK dan Deepika dalam Barbie (2023)."



Diketahui, film 'Barbie' dibintangi oleh Margot Robbie sebagai Barbie dan Ryan Gosling sebagai Ken, bersama dengan para pemeran lainnya seperti America Ferrera, Simu Liu, Dua Lipa, Emerald Fennell, Issa Rae, Kate McKinnon, Michael Cera dan Will Ferrell.