Begini Kata Sumbul Touqeer Khan Soal Peran Sebagai Petugas IAS di Serial Kavya-Ek Jazbaa Ek Junoon

Sumbul Touqeer Khan
Sumbul Touqeer Khan (Foto : Times Of India)

Antv – Artis, Sumbul Touqeer Khan yang pernah menjadi pemeran utama dalam serial Imlie dan ikut serta dalam acara realitas Bigg Boss 16, kini kembali ke dunia fiksi dengan proyek terbarunya, Kavya-Ek Jazbaa, Ek Junoon

Pada serial tersebut, Sumbul akan memerankan karakter seorang petugas IAS bernama Kavya. Kavya, sendiri merupakan seorang gadis sederhana dengan cita-cita serta ambisi besar untuk menjadi petugas IAS. 

Kavya berusaha untuk melayani negara dengan baik dan membantu masyarakat, sambil tetap memprioritaskan serta memahami pentingnya keluarga dalam hidupnya.

Belum lama ini, Sumbul berbicara tentang peran barunya dan menjelaskan, "Cerita ini berpusat pada perjalanan Kavya, yang merupakan seorang gadis biasa yang bercita-cita menjadi petugas IAS." katanya dikutip dari Etimes Selasa, 25 Juli 2023.

img_title
Sumbul Touqeer Khan. (Foto: Instagram)

"Ini tentang menemukan keseimbangan antara kehidupan profesional dan pribadi. Dulu, wanita harus memilih antara karier dan keluarga, tetapi sekarang mereka dapat menjaga keduanya dengan keterampilan yang baik." sambungnya.

Sumbul menyatakan bahwa petugas IAS memiliki daya tarik yang khas karena mereka cerdas, percaya diri, dan sangat profesional. Sementara, dirinya memiliki sifat anak-anak yang masih hobi bersenang-senang.