Syuting Pegunungan, Karan Johar Minta Maaf Bikin Alia Bhatt Kedinginan

Karan Johar dan Alia Bhatt
Karan Johar dan Alia Bhatt (Foto : Instagram)

Antv – Beberapa waktu lalu lagu Tum Kya Mile rilis dengan menampilkan Ranveer Singh dan Alia Bhatt sebagai pemeran utama dalam film Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani.

Syuting lagu tersebut juga menandai kembalinya Alia Bhatt setelah empat bulan melahirkan putri pertamanya, Raha. 

Alia Bhatt juga mengabadikan momen pembuatan lagu Tum Kya Mile. Pengambilan gambar untuk lagu tersebut dilakukan di pegunungan Kashmir yang diselimuti salju, Alia terlihat mengenakan saree sifon tipis.

Dalam promosinya untuk film yang akan datang di Kolkata baru-baru ini, Alia menceritakan bagaimana seluruh tim, termasuk lawan mainnya Ranveer Singh, merawatnya secara khusus selama syuting.

Dalam percakapannya dengan media, Alia mengakui bahwa syuting lagu tanpa menggenakan pakaian hangat sangat menantang, tetapi tim berusaha keras untuk memastikan kenyamanannya. 

"Dalam kondisi itu, saya harus mengenakan saree sifon, tetapi yang tidak disadari banyak orang adalah bahwa tim sangat memperhatikan aktor di lokasi syuting. Anda tidak melihat pemanas di sekitar, penghangat kaki yang saya pakai, dan bagaimana Ranveer, yang mengenakan jaket, akan terus mengenakannya di sela-sela waktu untuk memberikan kelonggaran," ucap Alia Bhatt, dikutip dari Indian Express, Selasa, 25 Juli 2023.

Meski merasa kedinginan dan banyak yang khawatir terkait kondisinya, namun Alia Bhatt tak henti memuji dirinya sendiri. Ia mengatakan bahwa dirinya harus selalu fokus untuk menyelesaikan pekerjaannya dengan baik, sebab hal tersebut ia lakukan karena bisa mewujudkan impiannya.