Film 'Kalki 2898 AD' yang Dibintangi Prabhas Dimundurkan Perilisannya Menjadi 9 Mei 2024

Film 'Kalki 2898 AD' yang Dibintangi Prabhas Dimudurkan Perilisannya
Film 'Kalki 2898 AD' yang Dibintangi Prabhas Dimudurkan Perilisannya (Foto : Twitter)

Antv – Setelah film terakhirnya 'Adipurush' menuai kontroversi yang hebat, para penggemar aktor Prabhas menggantungkan semua harapan mereka pada film berikutnya, 'Kalki 2898 AD', yang juga menuai kritik.

Tetapi, sepertinya para fans Prabhas harus menunggu lebih lama lagi untuk menyaksikan bintang kesayangan mereka di layar lebar sekali lagi.

Desas-desus yang beredar mengatakan bahwa para pembuat film telah memutuskan untuk memundurkan perilisan dari film yang sangat ditunggu-tunggu ini.

Film'Kalki 2898 AD' yang sebelumnya berjudul 'Project K' awalnya dijadwalkan untuk rilis pada 12 Januari 2024, namun kabarnya telah diundur hingga 9 Mei 2024.

Produser 'Kalki 2898 AD' Ashwini Dutt telah memutuskan untuk mempertahankan tanggal 9 Mei 2024, sebagai tanggal rilis karena tanggal tersebut memiliki arti khusus baginya.

Film-film sebelumnya yang dirilis pada tanggal ini memiliki performa yang sangat baik di box office.

Selain itu, laporan-laporan menunjukkan bahwa banyak pekerjaan efek visual (VFX) yang harus diselesaikan, yang menyebabkan penundaan dalam perilisannya.

Usaha ini menggabungkan banyak VFX dan mengingat bahwa penampilan pertama Prabhas dari film ini menghadapi reaksi keras dari para netizen.

Para pembuat film ini dilaporkan hanya ingin memberikan yang terbaik kepada para penonton, bahkan jika itu berarti membuat mereka sedikit menunggu.

Dibuat di bawah arahan Nag Ashwin, 'Kalki 2898 AD' dibuat dengan anggaran cukup besar yakni sebanyak 600 crore Rupee (setara Rp1,2 triliun). Disebut-sebut sebagai film India termahal yang dibuat hingga saat ini.

Film yang disebut-sebut sebagai sebuah drama fiksi ilmiah ini akan dirilis dalam dua bagian.

Berbicara di San Diego Comic-Con, produser Ashwin Dutt mengatakan bahwa 'Kalki 2898 AD' masih merupakan sebuah film India.

"Ini adalah mitologi India, budaya kami, dari menjadi orang India selatan, dari menjadi orang Telugu, dari menjadi orang India, dari menjadi seorang penggemar Star Wars, semua kecintaan tersebut datang ke dalam satu hal. Ini adalah hal yang baru," ujarnya.

 



FIlm 'Kalki 2898 AD' juga dibintangi Amitabh Bachchan, Deepika Padukone, Kamal Haasan, Disha Patani, dan Pasupathy.