Urfi Javed Cerita Pengalamannya Filler Bibir dan Mata, Ingatkan Penggemarnya untuk Hati-hati

Urfi Javed
Urfi Javed (Foto : Instagram: @urf7i)

AntvUrfi Javed dikenal sebagai artis kontrovesial Bollywood yang kerap berpakaian nyeleneh dan gemar membagikan detail tentang kehidupannya kepada para penggemarnya melalui media sosial Instagram.

Baru-baru ini, ia berbicara tentang pengalamannya dengan filler di bagian bibirnya. Urfi membagikan serangkaian foto dirinya dan menulis bahwa lebih baik memilih filler atau operasi daripada membenci diri sendiri. Akan tetapi pengalamannya tersebut juga menjadi peringatan bagi penggemarnya.

"Berbagi dengan Anda semua perjalanan filler bibir saya. Saya sudah mendapatkan filler bibir sejak usia 18 tahun, saya tidak punya banyak uang saat itu tetapi saya selalu merasa bibir saya terlalu tipis dan saya ingin bibir yang lebih besar dan lebih penuh. Saya pergi ke dermat deni, kami siap melakukannya dengan harga lebih murah dan inilah hasilnya!" tulis Urfi.

"Saya harus membuat mereka larut dan ingat itu adalah hal yang paling menyakitkan!! Saya tidak memberi tahu orang-orang untuk tidak mendapatkannya, tetapi sebenarnya yang ingin saya katakan adalah berhati-hatilah saat mendapatkan pengisi atau Botox," imbuhnya.

"Saya masih memiliki pengisi bibir hanya karena saya tahu apa yang cocok untuk wajah saya dan saya tahu sekarang lebih sedikit lebih baik. Mendorong semua orang untuk meneliti secara menyeluruh sebelum pergi ke dokter mana pun," tambahnya lebih lanjut.