Navneet Nishan Kenang saat Mencium Aamir Khan Sepanjang Hari di Film 'Hum Hain Rahi Pyar Ke'

Navneet Nishan Kenang saat Mencium Aamir Khan Sepanjang Hari
Navneet Nishan Kenang saat Mencium Aamir Khan Sepanjang Hari (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Aktris Bollywood yang kini jarang muncul di publik, Navneet Nishan mengenang saat membintangi film 'Hum Hain Rahi Pyar Ke' dengan para bintang besar, Aamir Khan dan Juhi Chawla.

Dalam film komedi romantis, 'Hum Hain Rahi Pyar Ke', Navneet Nishan berperan sebagai anak perempuan pengusaha Bijlani, Maya, yang ingin menikah dengan Rahul (diperankan oleh Aamir Khan).

Bukan hanya perannya tetapi juga ide untuk bekerja dengan seorang bintang populer seperti Aamir Khan merupakan hal yang menarik baginya.

img_title
Navneet Nishan Dulu dan Kini. (Foto: Kolase Istimewa)


"Saya sangat gugup berada di lokasi syuting bersama Aamir Khan, Juhi Chawla dan Mahesh Bhatt. Saya benar-benar bukan siapa-siapa. Dan di sini ada para bintang besar dan tiga anak kecil ini, yang cerdas, lucu, penuh keberanian dan aktor-aktor yang brilian. Saya dulu merasa dari mana saya datang. Saya tidak bisa mempercayai keberuntungan saya bahwa saya akan menjadi bagian dari sebuah film besar. Itu adalah pengalaman yang menyenangkan. Itu adalah salah satu pengalaman yang paling menggembirakan, pengalaman awal dalam karir saya," kenangnya.