25 Tahun Karan Johar Berkarya di Bollywood Akan Dirayakan di Festival Film India Melbourne 2023

25 Tahun Karan Johar Berkarya Dirayakan di Festival Film India
25 Tahun Karan Johar Berkarya Dirayakan di Festival Film India (Foto : Instagram)

Antv – Indian Film Festival of Melbourne (IFFM) dengan senang hati mengumumkan bahwa festival tahun ini akan memberikan penghormatan kepada Karan Johar, salah satu pembuat film paling terkenal di India, yang telah menyelesaikan 25 tahun yang luar biasa di industri Bollywood.

Festival ini, yang berlangsung dari tanggal 11 hingga 20 Agustus, akan menampilkan kontribusi luar biasa Karan Johar pada sinema India dengan mengadakan serangkaian acara dan pemutaran film khusus untuk menghormatinya.

Karan Johar, yang memulai debut penyutradaraannya pada tahun 1998 dengan film ikonik "Kuch Kuch Hota Hai," telah memikat para penonton dengan visinya yang unik dan kemampuannya dalam menceritakan kisah-kisah yang lebih besar dari kehidupan.

Selama bertahun-tahun, ia telah mengukuhkan dirinya sebagai seorang sutradara terkemuka, meninggalkan jejak yang tak terhapuskan pada industri film India.

IFFM bertujuan untuk merayakan perjalanan luar biasa dari Johar, penceritaannya yang visioner, dan hasratnya yang tak tergoyahkan untuk sinema.

Karan Johar tidak hanya meraih kesuksesan luar biasa sebagai seorang pembuat film, tetapi ia juga telah memberikan kontribusi yang signifikan sebagai seorang produser.

Rumah produksinya yang diakui secara internasional telah menghasilkan film-film terobosan yang telah mendapatkan pengakuan global.