Penampakan Alami Tanpa Riasan Make-up Kiara Advani di Bandara Bersama sang Suami Sidharth Malhotra

Penampakan Alami Tanpa Riasan Make-up Kiara Advani di Bandara
Penampakan Alami Tanpa Riasan Make-up Kiara Advani di Bandara (Foto : Instagram)

Antv – Pasangan selebritas Bollywood Sidharth Malhotra dan Kiara Advani terlihat di bandara Mumbai pada hari Rabu (19/7/2023). Tampak Kiara tampil alami tanpa sentuhan riasan make-up.

Tidak jelas apakah mereka sedang dalam perjalanan untuk berlibur atau mengunjungi keluarga Sidharth di Delhi. Para aktor ini berpakaian santai untuk penerbangan pagi hari.

Sebuah akun paparazi di Instagram membagikan sebuah video Sidharth Malhotra dan Kiara dari bandara.

Sementara Sidharth terlihat mengenakan kaos hitam polos, celana olahraga putih dan sepatu putih, Kiara mengenakan kamisol putih, celana biru dan sepatu hak tinggi.

Ia juga membawa sebuah tas tangan besar berwarna merah muda dan tanpa riasan wajah.

Para penggemar keduanya tampak prihatin di kolom komentar dengan beberapa bahkan mengklaim bahwa mereka bertengkar atau menangis sebelum melangkah keluar bersama.

Seorang penggemar mengatakan untuk membela mereka, "Mengapa orang-orang terlalu banyak menganalisa, dia hanya terlihat lelah, itu sangat normal. Dia terus bekerja dan bepergian, ini adalah penerbangan pagi hari." Seorang penggemar menyebut mereka sebagai 'jodi (pasangan) terbaik yang pernah ada'. Yang lain berkata, "Saya mencintai mereka... pasangan yang sempurna."

Seorang penggemar juga mengatakan 'lagu ini dan pasangan ini', karena video ini dibagikan oleh paparazzo dengan lagu mereka, Ranjha, dari film Shershaah.