Hak Digital Film 'Dunki' Shah Rukh Khan Ukir Rekor Penjualan Termahal di JioCinema

Hak digital Film 'Dunki' Shah Rukh Khan Ukir Rekor
Hak digital Film 'Dunki' Shah Rukh Khan Ukir Rekor (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Sementara 'Jawan' menjadi kata kunci saat ini, Shah Rukh Khan juga sedang melakukan pengambilan gambar untuk menyelesaikan film 'Dunki' karya Rajkumar Hirani.

Film ini dijadwalkan untuk rilis pada bulan Desember di bioskop. Namun, yang ditunggu-tunggu oleh para raksasa platform OTT adalah hak digital untuk film SRK.

Dan sepertinya JioCinema telah mendapatkan kesepakatan tersebut! Bahkan sebelum film ini dirilis, platform OTT yang baru saja muncul ini telah mengantongi hak digital dari film 'Dunki' dengan nilai yang sangat besar.

Film ketiga Shah Rukh Khan tahun ini, 'Dunki', diperkirakan akan tayang di bioskop pada bulan Desember 2023.

Setelah penayangan di bioskop, film ini akan tersedia di platform streaming.

Sementara pembicaraan tentang raksasa OTT mana yang akan memiliki hak tersebut telah dilakukan sekarang, sepertinya JioCinema memiliki konglomerat besar.
Platform OTT yang baru muncul ini telah mencapai kesepakatan dengan jumlah yang sangat besar senilai Rs 150 crore (setara Rp300 miliar).

Dilaporkan juga bahwa kesepakatan ini merupakan penjualan digital tertinggi yang pernah ada.

Film 'Dunki' didukung oleh Jio Studios, Red Chillies Entertainment dan Rajkumar Hirani Films.

Selain Shah Rukh Khan dan Taapsee, film ini juga akan dibintangi oleh Boman Irani.

Selain film 'Dunki', Shah Rukh Khan juga memiliki film 'Pathaan' karya Siddharth Anand yang dirilis pada awal tahun ini dan film 'Jawan' karya Atlee, yang akan tayang di layar lebar pada tanggal 7 September 2023.