Kiara Advani Mengenang Banyak yang Benci Setelah Menikah dengan Sidharth Malhotra

Kiara Advani Mengenang Banyak yang Benci Setelah Menikah
Kiara Advani Mengenang Banyak yang Benci Setelah Menikah (Foto : Instagram)

Antv – Aktris cantik Bollywood Kiara Advani baru-baru ini mengungkapkan dia merasa kesal ketika para pembencinya menyerangnya secara online karena telah menikah dengan Sidharth Malhotra.

Kiara Advani mengatakan, hal ini terjadi tepat setelah ia menikah dan film terbarunya, 'Satyaprem Ki Katha' akan segera dirilis.

Lebih lanjut Kiara mengungkapkan bahwa suaminya, aktor Sidharth Malhotra yang telah membantu dirinya untuk melewati masa-masa tersebut dan fokus pada hal-hal yang positif.

Diketahui, Kiara dan Sidharth Malhotra menikah pada tanggal 7 Februari 2023. Mereka mengikat janji suci di Istana Jaisalmer yang megah di Surgarh.

Pernikahan mereka merupakan sebuah acara pribadi yang hanya dihadiri oleh beberapa orang saja.

Benih cinta Kiara Advani dan Sidharth Malhotra tumbuh ketika sama-sama membintangi film 'Shershaah' dan berpacaran selama beberapa waktu sebelum menikah.

Karena Kiara dan Sidharth cukup tertutup mengenai kehidupan pribadi mereka, Kiara baru-baru ini ditanya apakah suaminya pernah memintanya untuk tidak mengunggah foto-foto mereka secara online.

Kiara mengatakan kepada Film Companion, "Ia tidak ingin kami memposting beberapa hal tentang pernikahan yang kami unggah, video tersebut. Ada banyak perdebatan tentang hal itu. " Kiara mengatakan bahwa meskipun ia dan Sidharth pada awalnya tidak ingin memposting video tersebut, Manish Malhotra lah yang mengatakan pada mereka 'Kalian harus mempostingnya'.

Kiara juga mengingat perasaan negatif setelah menghadapi para pembencinya tepat setelah pernikahan mereka.

"Untuk pertama kalinya, saya merasakan perasaan sombong, menguasai saya dengan media sosial selama waktu ketika Satyaprem Ki Katha keluar. Karena saya baru saja menikah .... Saya merasa seperti ada hal negatif yang sangat aneh yang terjadi pada adegan-adegan tertentu, 'Oh isne yeh kiu kia hai, woh kiu kia hai (mengapa dia melakukannya sekarang karena dia sudah menikah). Mungkin itu ada hubungannya dengan 'Oh, sekarang dia sudah menikah'. Saya hanya merasa seperti 'Tunggu, apa yang baru saja terjadi di sini? Ini semua terlalu baru bagi saya karena, di satu sisi, orang-orang mengejek Anda karena hal-hal yang sangat konyol, tetapi sekarang orang-orang mengejek Anda karena Anda seorang aktor yang sudah menikah, dan orang-orang mengharapkan Anda untuk mengatakan atau melakukan hal-hal tertentu. Hal itu sedikit mengganggu saya. Saya tidak bisa mengabaikannya. Hal itu benar-benar mempengaruhi saya," ujarnya.

Kiara mengatakan bahwa ia membaca semua yang ditulis tentang dirinya secara online dan menyebutnya sebagai kebiasaan buruk.

"Ada sedikit hal negatif yang benar-benar masuk ke dalam diri saya dan saya bahkan tidak mendiskusikannya dengan suami saya. Saya seperti tidak ingin membicarakannya karena begitu saya membicarakannya, maka saya akan membahasnya lebih dalam lagi, jadi tidak usah. Dia juga telah melihatnya sendiri dan tidak membicarakannya karena dia tidak ingin mempermasalahkannya. Dialah yang menjelaskannya kepada saya. Dia berkata, 'Lihatlah, akan selalu ada para troll negatif ini... tetapi jika Anda akan sangat mementingkan hal ini, duduklah di rumah dan menangis dan bersikaplah seperti s**t telah mencapai puncaknya saat ini. Apa yang salah denganmu? Anda tidak tahu mereka. Mereka tidak mengenal Anda. Mereka bisa jadi seperti penggemar tertentu yang tidak suka kami menikah. Biarkan saja. Kenapa kau ikut campur? Saya menyadari jika dia begitu dewasa tentang hal ini, mengapa saya duduk dan merasakan semua hal ini? Syukurlah saya memiliki seseorang yang memiliki kebijaksanaan, kedewasaan dan pengalaman dalam hal ini untuk mengatakan kepada saya untuk tidak memberikan perhatian pada hal ini," tandas Kiara Advani.