4 Aktris Bollywood yang Pernah Berseteru Karena Asmara dan Karier, Ada Rani Mukerji vs Aishwarya Rai

4 Aktris Bollywood yang Pernah Berseteru Karena Asmara
4 Aktris Bollywood yang Pernah Berseteru Karena Asmara (Foto : Kolase Istimewa)

AntvBollywood tidak hanya terkenal dengan drama romantis di layar perak, tetapi juga dengan perseteruan dan pertikaian di antara para selebriti Bollywood yang menarik perhatian publik.

Konflik atau perseteruan hingga perkelahian di antara para aktris Bollywood merupakan suatu hal yang kerap terjadi karena asmara dan karier, menghiasi lika-liku layar perak.

Konflik artis Bollywood bisa terjadi karena masalah persaingan antara sesama artis dan ada juga karena memperebutkan sang kekasih.

Misalnya, perkelahian antara, Rani Mukerji and Aishwarya Rai. Mereka berdua berkelahi karena memperebutkan aktor Bollywood Abhishek Bachchan, putra legenda Bollywood Amitabh Bachchan.

Konflik juga pernah terjadi antara Sridevi and Jaya Prada. Namun konflik yang terjadi antara keduanya bukan karena memperebutkan sang kekasih, akan tetapi karena persaingan di dunia pekerjaan.

Berikut kronologi konflik yang pernah terjadi antara Rani Mukerji and Aishwarya Rai serta Sridevi and Jaya Prada, yang dikutip dari Bollywood Shaadis:

Rani Mukerji dan Aishwarya Rai

Dikabarkan bahwa Aishwarya Rai dan Rani Mukerji pernah berteman dekat. Namun, hubungan pertemanan keduanya renggang karena Abhishek Bachchan.

img_title
Rani Mukerji dan Aishwarya Rai saat Masih Lengket. (Foto: Istimewa)


Ketika syuting film 'Bunty Aur Babli' ada kabar yang beredar bahwa Rani Mukerji dan Abhishek Bachchan berkencan.

Namun, hubungan keduanya tak begitu lama dan akhirnya Abhishek Bachchan melamar Aishwarya Rai.

Dikatakan bahwa Aishwarya meminta Abhishek untuk tidak bekerja dengan Rani lagi. Hal tak terduga terjadi, saat Abhishek dan Aishwarya menikah, Rani tidak diundang sama sekali.

Sridevi dan Jaya Prada

Sridevi dan Jaya Prada tidak akan pernah bisa menjadi teman. Dari awal mereka berkarir sebagai artis tidak pernah akur. Mereka bersaing satu sama lain untuk menjadi artis papan atas di India.